Kembali ke Wordmobi

Setelah satu tahun lebih, akhirnya kembali ke pengaturan awal ngeblog menggunakan wordmobi. Sebuah aplikasi wordpress untuk nokia, kalau kata Pak SBY yang suka menggunakan istilah asing yaitu wordpress for nokia. Berdasarkan pengalaman menggunakan berbagai aplikasi wordpress seperti wordpress untuk nokia, wordpress untuk berryhitam, wordpress untuk android, jujur yang paling nyaman adalah memakai wordmobi. Entah karena sugesti atau sudah klik, tiap ngeblog memakai wordmobi ide dan tulisan seakan mengalir deras bak arung jeram.

Semoga dengan kembalinya saya menulis menggunakan wordmobi bisa posting artikel tiap hari minimal dua artikel. Eh itu kebiasaan mayoritas blogger otomotif ya? Saya rasa tak mungkin bisa kembali melakukan “ritual” posting sampai dua kali sehari layaknya syarat mencari pesugihan. Jadi ingat nasihat eyang Subur “Kalau ingin jadi blogger otomotif terkenal dengan hits yang melimpah, sehari minimal posting dua kali. Sabunin terus itu pabrikan otomotif, kalau diundang harus datang, kalau perlu cuti, gak bisa cuti bolos. Pajang foto testride kamu di blog.” Setelah semua syarat dan ritual tersebut dijalankan, niscaya kamu akan jadi blogger top otomotif. Dan pembaca setia blog kamu akan menyebutmu BLOGGER DEWA.

Kok jadi ngelantur ke blogger otomotif ya? Semoga blogger otomotif yang baca tulisan ini gak tersindir karena saya ngomong benar dan apa adanya polos bagai bocah 5 tahun. Yang jelas kembalinya saya memakai wordmobi bisa diibaratkan Rossi yang kembali ke Yamaha ( jadi congor Yamaha donk :tepokjidat: ) setelah dua tahun frustasi di Ducati. Mungkin segini dulu saja sesi latihan bebas corat coret saya pakai wordmobi. Akhirul kata…Jancuk!!!

Posted by Wordmobi

10 thoughts on “Kembali ke Wordmobi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s