Teralis Misterius…Must Wait nih..!!!

Bro sekalian, cafebiker tau bener kapasitas bennythegreat ketika menyebutkan rumahnya akan menggunakan teralis dan akan dipasang dalam waktu tak lama lagi. lihat disini Bener bener bennytheGreat
Leak dan memperkuat dugaan cafebiker bahwa benny akan memasang teralis pada rumahnya.
Termasuk Must Wait house . . . . Rumah minimalis dengan teralis, termasuk make sense sih . . .
Kenapa cafebiker bilang make sense? karena sebenarnya mau dipasang teralis atau nggak rumahnya masih terlihat bagus, seperti rumah mewah di kawasan pondok indah.

Kenapa Benny Pilih memasang teralis, ada beberapa analisa. Yang pertama mungkin untuk mengantisipasi rumah niat jahat pencuri. Tau sendiri kan bro bahwa jaman sekarang banyak maling berkeliaran, terlebih lagi rumah yang terlihat mewah. Yang kedua bisa jadi adalah supaya rumahnya terlihat makin indah dan menarik. Seperti kita tau bahwa fungsi teralis selain bisa sebagai antisipasi maling juga mempercantik rumah dengan model yang cukup bervariasi.

Kalo begitu jika rumahnya om Benny jadi dipasang teralis bisa jadi benar benar akan menjadi kejutan. Rumah dari blogger yang sarat dengan kontroversi akan menjadi nampak lebih bagus dan terjamin keamanannya. Tinggal
sekarang menunggu realisasi dari om Ben sendiri apakah akan benar benar dipasang teralis..???

Santai saja nggak usah terlalu serius, sore sore gini menikmati secangkir kopi sambil baca baca artikel sungguh mengasyikkan😉

Posted with WordPress for BlackBerry.

17 thoughts on “Teralis Misterius…Must Wait nih..!!!

  1. ikut ngopi bro,… ane lg modif rumah nih cm bingung cari kusen untuk jendela dan juga apa nanti mau pasang teralis belum jelas jg nih😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s