Daripada Masih Perlu Bebek, Mending Masih Perlu Matic..??

Sepertinya Bajaj belum dengar dan sadar juga akan teriakan blogger, media sampai rider pulsar sendiri mengenai tak eloknya iklan Bajaj yang Bebek duluan. Iklan yang bisa dikatakan “melecehkan” pengguna bebek tersebut, malah diteruskan dengan membuat versi cetaknya. Seharusnya Bajaj mengganti tagline yang provokatif tersebut dengan yang lebih elegan seperti Pria Punya Selera mungkin:mrgreen: .

Kalau sudah begini apa salah jika saya menyebut Bajaj tak ubahnya seperti artis sinetron murahan. Guna mendongkrak popularitas mereka rela menghalalkan segala cara, mungkin mirip mirip Dewi Persik atau bahkan kasus Saipul Jamput meremas pantat Kiki Fatmala. Mungkin dengan membuat iklan yang provokatif tim kreatif Bajaj berharap popularitas Bajaj akan naik, setelah naik dan terkenal baru menjalankan langkah selanjutnya, intinya populer dulu.

Memang efek dari iklan tersebut, orang yang tidak tau jadi tau Bajaj itu seperti apa (pakai dua busi misal). Fyi, seorang teman pernah menanyakan pada saya bahwa motor saya dulu itu ternyata pakai dua busi ya, apakah benar benar irit. Meski sang teman agak dongkol motornya (supra 125) diledek pulsar.

Kalau memang benar benar niat, Bajaj seharusnya bisa memanfaatkan momen yang berkembang saat ini, yakni matic irit. Tonjolkan keiritan Pulsar dengan matic irit yang sudah menjadi fenomena dewasa ini. Toh kalau bicara kepopuleran matic lebih populer daripada bebek. Dan kalau memang tabiat tim kreatif Bajaj yang gemar memprovokasi, mungkin habis ini kita akan menemui tagline Bajaj ” Masih Perlu Matic ”:mrgreen: .

Jadi gak sabar nih menunggu launching P200ns, apakah Bajaj juga latah mengikuti langkah duo atpm jepang yang menggelar touring test durabilitas dan keiritan. Dan berdasar pengalaman saya pernah punya P135, tidak diragukan lagi P135 memang benar benar irit. Boleh diadu lah dengan Mioj maupun Vario 125, buat touring juga manteb. Jadi masih perlu Matic..??

#ManContent#

Pict :tigeritemakaeyangalitopan

33 thoughts on “Daripada Masih Perlu Bebek, Mending Masih Perlu Matic..??

  1. Bukan maxud memihak dan membenarkan loh, tapi munculnya iklan cetak bajaj bukan hal yg aneh. Wong mungkin itu memang sudah masuk schedule dan budgeting mereka.

  2. Mending naik motor bebek merk jepun dari pada naik motor sport tapi produk india…….
    Produk2 india kwalitasnya masih tanda tanya………………………….?

  3. Saya masih perlu bebek!
    Iklannya merusak citra diri sendiri!
    Kalopun pulsar 200ns brojol saya ga bakalan beli!

    *ga punya duit😀

  4. parah itu iklannya pulsar..gw abis liat tuh iklan jadi dongkol juga…
    coba tu pulsa tandingin ama cbr,di kasi fur dulu la 1 lap,paling paling juga kesusul ama cbr…wkwkwkwkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s