Unintended

Sudah cukup rasanya cuti tiga hari dari hingar bingar gemerlapnya jagat blogsphere. Selain dalam proses mendefrag seluruh isi didalam pikiran, senjata utama ngeblog sudah berpindah tangan. Semoga dengan senjata yang baru warung sederhana ini masih akan terus bisa eksis share atau tukar pemikiran, share wawasan sampai share ilmu.

Mungkin selain bicara mengenai otomotif, kedepannya warung sederhana ini akan berbicara lebih lebar lagi. Hemm..kangen juga mempermainkan jempol di keyboard ponsel sambil mensinkronisasikan antara imajinasi, wawasan, gagasan dengan gerakan jempol di keyboard. Apalagi saat ini masih sangat deras pemberitaan seputar Vario 125. Berapa juta hits berputar dalam sehari dijagat maya yang saya lewatkan:mrgreen: . Last masih mengenai dampak Vario 125, para Hayate lover tidak usah galau dan gelisah. Vario 125 itu sebenarnya cupu, berapa media dan blogger yang ikut mempopulerkan Vario 125. Termasuk warung ini😉 , tapi harus diakui Vario 125 merupakan suksesor yang sangat pantas dari Vario sutekno.

Mungkin untuk spesifikasi, komparasi, maupun prospek kedepan dari Vario 125 sudah banyak yang bahas. Segini dulu deh, nanti dilanjut lagi. Monggo disruput dulu kopinya mumpung masih anget.

35 thoughts on “Unintended

  1. baru bikin kopi nih masbro😀,
    ditunggu masbro artikelnya yg independent dan kritikan yg membangun, tapi jauhi fitnah ya😀

  2. welkambek…

    lalu warung ini kedepannya lebih condong kemana ? ngomong se-enaknya ala bennybieber (which i love it :D) ? nerbitin artikel ajang tawuran penboi ala ki-ageng-semua-saya ? idealisme irasional😀 ? ato justru maen aman ? ato malah jual diri ke atpm

    hahahahaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s