Yamaha Jatim Janji Sokong Safety Riding

press.jpg

Suasana meriah mengiringi launching Yamaha Mio Fino, semeriah semangat para awak Yamaha dalam menyambut optimisme Penjualan Fino nantinya. 18 Februari 2012 saya mendapatkan undangan menghadiri press conference dan launching Mio. Awalnya saya tidak akan menghadiri acara tersebut, karena bertepatan dengan agenda jatimotoblog road safety ke sekolah. Tapi setelah diberi tempe tahu bahwa ternyata acaranya sore, saya dengan senang hati menghadiri undangan.

Berangat bersama 4 blogger dari mojokerto (HRM, Ridermatic, APM, Mesin4tak) sampai disana tepat sebelum acara sesi press conference dimulai. Di sutos sudah menunggu Ridertua, Wiro nyobamoto, rudysoul dan edwin hadi. Setelah berama tamah kami langsung masuk ke tempat. Sewaktu sesi tanya jawab, saya berksempatan mengajukan pertanyaan. Langsung saja saya tanyakan kenapa selama ini Yamaha Jatim tidak pernah menggelar acara safety riding di kota kecil seperti Mojokerto, Jombang dan Gresik yang masih satu area STSJ selaku main dealer Yamaha Jatim.

press fino.jpg

Karena dengan pola pikir mayoritas masyarakat yang masih dibawah kota besar, seharusnya kota kecil juga mendapatkan perhatian serius terkait sosialisasi pentingnya berkendara secara aman. Pihak Yamaha Jatim mengakui bahwa di tahun 2011 kemaren memang tidak ada agenda safety riding di kota kecil. Dan tahun ini Yamaha Jatim berjanji akan mengagendakan kegiatan sosialisasi atau kampanye safety riding, tidak hanya mengadakan acara musik saja.

Kalau memang benar apa yang dijanjikan Yamaha Jatim untuk mulai fokus mensosialisasikan safety riding, pantas kita apresiasi. Dengan populasi sepeda motor yang semakin tinggi, sudah seharusnya Yamaha juga ikut berpartisipasi dalam menekan angka kecelakaan, terutama di kota kecil.

Posted by Wordmobi

13 thoughts on “Yamaha Jatim Janji Sokong Safety Riding

  1. aku menunggumu…
    aku menunggumu…

    Dalam hati ku menunggu
    Dalam hati ku menunggu
    Aku…
    Dalam lelah ku menunggu
    Dalam letih ku menunggu
    Aku… masih menunggu

    galaumodeon

  2. Harusnya dimulai dg produk yg safety, klo liat2 parkiran yg paling bnyk ada bekas jatuh pasti matic yamaha, ga percaya? Cek aja keparkiran

    • gak ada hubunganya kale bung, jatuh kan bisa bnyk faktor,
      faktor skill,
      infrastruktur jalan,
      cuaca,
      dan faktor motor itu sendiri,
      anda hanya melihat 1 faktor (motor) saja, comon melihatnya 1 paket gt lho bung. salam

      • Ok bro. peace, tapi bandingkan jika bro make vespa(tua jg boleh) menghadapi faktor2 tsb, jauuh bro, vespa lbh jago, sori bkn banggain vespa, tp seandainya ada motor model matic esemka pengenya sehebat vespa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s