Cafebiker Pamit Undur Diri dari Indomotoblog..

Bismillahhirrohmanirrohim.

bismillah.jpg

Ketika kita berada dalam suatu mobil mewah yang bisa membawa kita keliling Indonesia, sungguh bangga dan bahagia kita bisa berada dalam mobil tersebut. Tapi bagaimana kalau mobil mewah tersebut berhenti, tentunya kita tidak akan pernah mengerti akan indahnya alam Indonesia ini. Mungkin bagi saya, luasnya Indonesia tak ubahnya seperti ilmu maupun wawasan. Apa jadinya jika saya tetap berada didalam mobil tersebut.

Tapi mobil tersebut lagi berhenti entah sampai kapan, setidaknya itu yang saya rasakan saat ini. Akhirnya dengan keteguhan dan keyakinan hati, saya memilih untuk meninggalkan mobil mewah agar terus bisa mengelilingi luasnya Indonesia ini. Memang ada resiko yang harus saya tanggung ketika meninggalkan mobil mewah tersebut. Saya akan kehilangan popularitas, kenyamanan, kemewahan. Tapi bagi saya itu sebanding dengan pengetahuan akan seluk beluk keragaman Indonesia, mulai dari indahnya alam Indonesia sampai pahitnya bencana yang menimpa Indonesia. Dengan begitu akan banyak pengalaman yang saya dapatkan.

Mulai hari ini, sementara saya akan memulai berjalan kaki memulai perjalan panjang ini. Mungkin nantinya ada yang memberi tumpangan, entah itu truk pengangkut barang atau bahkan mobil keluarga yang sudi menampung seorang musafir seperti saya.

Dan dengan segala kerendahan hati, saya memohon pamit undur diri dari Indomotoblog. Oleh karena itulah, saya mohon kepada Mas Elsabarto dan Pak Haji Taufik TMCblog, yang menjadi admin indomotoblog, untuk mecopot RSS blog saya yang selama ini numpang di http:// indomotoblog.wordpress.com. Dan saya harap semoga tali silaturahmi kita akan tetap terjalin. Terakhir saya mengucapkan beribu ribu terima kasih telah diberi kesempatan gabung di Indomotoblog yang telah memberikan banyak kontribusi dalam aktifitas ngeblog saya.

Posted by Wordmobi

75 thoughts on “Cafebiker Pamit Undur Diri dari Indomotoblog..

  1. selamat jalan, semoga tenang di alam sana…… PLAAAAAAAAKKK…!! TENDANG..!! GAJUUULL..!!

    becanda Om,
    mau kemana Om? keep independent blogger ajadah!! Cerdaskan pembodohan otomotif, jaya tanah airku, halah ngomong opo iki:mrgreen:

  2. HAHAHAHAHAHAH DARI AWAL ANE DAH MENDUGA! maap bukan tertawa senang tpi tertawa duka!
    #tetep lah jd blogger yg independent aja, SAY A if it was A, SAY B if it was B! NOBODY HANDLE ME OVER MY MIND! I AM what I AM thats IT!
    #soon or later the ship crew will know, why the captain sail alone in the middle of courageus ocean…and its ur own choice to follow the captain or stay on the ship!

  3. hemmmm, mau jadi full independent blogger y om?

    Tetap semangat bwt ngeblog y om, ane selalu ikut nyimak ulasannya
    #walo tanpa nyruput kopi:mrgreen:

  4. nek ra duwe GPS pake GCS ae.. gratis kok.. (Global Cangkem System)

    dan nek cape jalan kaki, bareng ae kang numpak motorku, tapi motorku yo juga nyilih seh..😀 aku yo ra duwe barang opo2 nang dunia ini.. semua pinjaman🙂

  5. Bingung… ada apa gerangan??? Hikss… hikss… kehilangan tetangga dekat di indomotoblog….😦 jangan kuatir bro tak cantolin di blogrollku dan tak follow blog sampeyan. Biar tetep tau perkembangan terbaru dari blog sampeyan. Brotherhood has no limit🙂🙂🙂

  6. Ping balik: Gonjang-Ganjing JATIMOTOBLOG Geger…!! Plus Secuil Kisah Raja Kecil… « bennythegreat.wordpress.com

      • Aku malah dipecat/dicopot karena menghilangkan watermax Sotoshop CX RIDER tepat hari ini Bro! alasan kurang sportif dan langsung dikasih tau ma mas elsabarto langsung dikolom komentar dari artikel yang diilangin watermax sotoshop nya! nasib-nasib! kenya CX Rider marah berat ma gue jadi berjuang sendiri!

        ini juga jadi pembelajaranku biar jadi penulis jujur ke nya!🙂 keep posting Bro! Silaturahmi!🙂

Tinggalkan Balasan

