New Ninja vs CBR 150..Beda Karakter tapi Mempunyai Misi yang Sama..!!!

cbr150r.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, seperti tak mau kalah dengan New Ninja 150 RR, Honda merilis CBR 150 edisi repsol. Mungkin banyak yang mengira bahwa perilisan CBR 150 Repsol adalah untuk mengcounter New Ninja 150. Memang secara harga head to head 34 jutaan, tapi secara karakter sangat lain. Ibarat musik rock dengan musik pop. Pun begitu ubahan keduanya juga sangat berbeda, New Ninja 150 ganti baju total sedangkan CBR 150 cuman ganti warna.

Mungkin bagi yang demen CBR 150 repsol, dari dulu bisa mengganti liveri sendiri. Tapi bagi yang demen Ninja 150, sangat sulit untuk mengganti fairing sendiri seperti sekarang. Uniknya dari kedua motor semprot tersebut, walau berbeda karakter tetapi mempunyai tujuan yang sama yakni membidik biker yang doyan aura sport. Bagi yang ngefans dan ingin bergaya ala pembalap motogp (stoner & pedrosa) bisa pilih CBR 150 repsol, dan bagi yang doyan kencang bisa pilih New Ninja 150.

new-kawasaki-ninja-150-rr.jpg

Tidak dapat dipungkiri bahwa livery repsol masih menjadi magnet tersendiri, apalagi ditunjang status Stoner adalah juara motogp dan itu dimanfaatkan betul sama Honda. Sama halnya dengan Ninja, performa luar biasa juga dimanfaatkan betul oleh Kawasaki. Dan melihat posisi antara CBR 150 repsol dan New Ninja keduanya pun bisa seenak hati memainkan harga, 34jeti brorr.

Last, meskipun keduanya bermain di red ocean (sport fairing premium), tapi sejatinya kedua semprot tersebut jalan sendiri sendiri. Antara livery repsol plus nama besar Honda dan Performa dewa dan image kawasaki rasanya cukup sulit bagi biker menentukan pilihan.

Posted by Wordmobi

62 thoughts on “New Ninja vs CBR 150..Beda Karakter tapi Mempunyai Misi yang Sama..!!!

  1. Bicara performa ya..

    Paling enak dinyatakan dengan striping/livery atau dengan torsi/power mesin?

    Konsumen kelas 30an juta masa masih merem performa..

    Hehehe…

    Kalo mau BERGAYA ala pembalap..pake aja bebek berlivery repsol..bereesss

      • benar tu..knp ga 4 tak aja ya..apa karena persaiangan 150cc 4 tak lebih bnyk..jadi brojolin 250cc dan tetap pd 150 2tak aja.🙂 bermain sendiri..

      • mesin 2tak itu udah ga ada di eropa dan amerika..dan mngkin dianggap sampah kali?karena apa?ga lulus euro 3….cb kl 4 tak injeksi?saya rasa mesin dibawah 600 cc itu bkn motor premium dan hanya motor commuter seperti bebek pada umumnya i indonesia….apakah tidak terbayangkan akan ketersediaan oksigen di negara kita yang tercinta ini khususnya indonesia?

      • @billy mcgregor
        salah besar..di eropa 2 tak masih dibolehkan. Aprilia masih mengeluarkan RS 125 dan RS250 yang 2tak, bahkan sudah euro 3.
        kalau diAmerika memang sudah tidak boleh.

      • Sapa blang cbr lemot cbr kencang kok irit, ramah lingkungan, teknologi canggih, dari pada ninja boros, teknologi lama, gak ramah lingkungan lagi, truss cuman bikin ribut ajah kyk bajai wkwkwkw

      • wtf, siapa bilang cbr 150 lemot ? CBR itu termasuk motor 150cc 4 tak yang paling kenceng. makanya banyak2 baca lah, jangan asal nyeplos !

  2. just ignored this comment : seandainya sponsor utama honda di motogp adalah home industri “peyeum bandung” livery yg nemplok di cbr,bebek blade dll..kaya apa ya??.. btw si bekli jg pake olmes repsol mas, tapi ga ada huruf/stiker “repsol” di coper bodi nya.. hihi:mrgreen:

  3. kalo dmen 2 tak pilh ninja,kalo dmen honda 4 tak..plh cbr..
    kalo dmen dua2ny n punya uang y borong aja..
    kalo dmen,pgn bli namun blm mampu..y brsyukur atas yg dmiliki saat ni aja smbl berdoa n menabung tentunya..hehe

  4. kalau udah ngerasain nikmatnya naik ninja rr, pasti gak bakal mau kelain hati, suara merduanya apalagi kalau ngebut rpm diatas 7ribu, suaranya halus empuk tak ada getaran sedikitpun.. gigi 3 sampe speed 170 km/jam.. gak ada duanya kualitas nih motor, bahan materialnya kokoh..

  5. kedua motor memiliki tujuan yang sama

    yaitu overprice😀

    harusnya ninin cukup dengan 20 jt cibie 25 jt

    ya sekali lagi cuma orang bego yang beli ke dua motor ini,

    tapi

    tidak ada pilihan lain kan..??

    jadi pilihlah sesuai selera
    😀

    • ehh buset orang bego.
      jangan segitunya juga lah,boleh anda kritis tapi kritis yang bermoral,belajar buat hargain kebutuhan dan kemampuan orang lain jangan asal comment.
      perasaan dulu saya pernah nanya old cbr harganya berapa ke pameran,seinget saya disitu 33,5jt deh.tapi kok sekarang new cbr150 harga segitu,ganti full bajunya,pengkabutannya juga udah ganti,tapi harga ga jauh beda sama yang old,tapi kok banyak yang bilang “lebih mahal” ya…..

    • Widih si abang , berasa pinter ya? Ga pernah denger sama namanya pajak? Ga pernah denger sama namanya bea cukai? Ga pernah sekolah, jgn sok komentar begoin orang bang. Biasanya yang komentar bgni, pingin beli salah satunya, tp ga mampu…maklum indo,bnyk org sirik

      • iya tu om, mungkin dia udah kelamaan ngiler tiap ada launching motor mahal, maklum pengangguran,mampunya cuma beli bebek bekas dah gitu pakenya digilir sekeluarga,eh angsurannya macet2 lg, bapak ibunya gembel tingkat syaitonirojim…mahal kalo emang mampu beli dan ga nyoolong emang nape nyong??

  6. Ninja 150 suarax merdu n jambkan setanx it lho gak nahan, tp msih lebih merdu yamaha YL-1 thun 68 gue, meski imut tp 2 tak 2 silinder inline. Power? Lumayanlah bwt mtr tua…

  7. Abang gua beli CBR 150
    nah gua beli ninja rr nya
    Klo kata gua 2,2 nya asik enak di pake nya ( ngaruh juga buat gaet cwe hha)
    harga lumayan mahal karna ada beacukai sama pajak…!!!
    tp klo demi kepuasan duit segitu gk ada apa2 nya ,,!!!

  8. kalau diliat dari fisik ninja 150rr nggak jauh beda sama kaka kelas.a yaitu ninja 250r.
    kalo itu bisa langsung dilihat dari lampu depan…sedang cbr cuman menang di warna.
    jadi kalo saya boleh memilih pihak saya lebih memilih pihak KAWASAKI NINJA 150RR.

    • karna (mungkin) bagi kawasaki, motor hanya sekedar ‘sampingan’ klo dibandingin sama mesin/alat2 berat produksi kawasaki lainnya. yg artinya gak seperti honda, yamaha, ducati yg memang total men-support abis & siap ngucurin dana berapapun untuk riset motor & team nya di motogp. toh tanpa berlaga di motogp pun, tetep banyak kan yg punya ninja series?! he2..

  9. dulu kawasaki pernah ikut…kalau gak salah daijiro kato ama nakano yg bawa…tp krn KO mulu tyus gak ikut…he…..jd ekor tyus…ngomng2 honda ama yamaha juga tidak hanya di motor lho…coba search google…:)…..

  10. Tau ga kenapa pembalap jepang n ninja ga ada yang pernah juara di moto GP ?…. (Krn setiap habis balapan jokinya bunuh diri ala japan lantaran ga pernah nyampe finish) hahaha…. gw ngeri itu terjadi juga ama joki dalam negeri…. xixixi……

  11. Gak usah saling ejek lahh, semua pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Tergantung selera kita masing-masing untuk memilih…
    Perbedaan itu indah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s