Strategy Spyshoot yang Tak Biasa dari Honda…

front_vario125_web.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, akhirnya Honda “membocorkan” spyshoot dari produknya. Setelah keukuh menyimpan rapat rapat setiap varian produknya yang akan rilis, kali ini mungkin Honda mencoba strategi baru dengan “bermain main” spyshoot. Akan tetapi spyshoot dari Honda atau lebih tepatnya AHM sedikit berbeda dibandingkan dengan kompetitor. Mari kita bedakan strategi spyshoot Honda dengan kompetitor.

matic-injeksi-terbaru.jpg

Kita bicara spyshoot Yamaha dulu, Masih ingat kan bro/sist spyshoot dari Fino maupun Mio J. Tertangkapnya spyshoot Mio J dan Fino menampilkan sosok motor yang belum jadi, dalam artian masih polosan belum ada stripping atau semacamnya. Lantas kita beralih ke India dimana spyshoot Pulsar200ns ditutup semuanya. Suzuki Nex pun demikian, masih kelihatan lecek penampakannya. Tapi hal berbeda dilakukan oleh Honda.

spyshot pulsar.jpg

Spyshoot yang disinyalir kuat Vario 125 sangatlah elok, ciamik dan eye catching. Seperti sudah kelihatan siap jual, bukan produk yang sedang diuji. Apakah ini berkaitan dengan hegemoni dari serangkaian produk Yamaha, atau lebih tepatnya perlawanan Honda terhadap spyshoot Mio G yang sudah terlebih dahulu muncul.

back_vario125_web.jpg

Yang jelas kalau dicermati kemunculan spyshoot dari Vario 125 ini memang tidak biasa. Seperti yang sering CB sampaikan bahwa sudah menjadi tradisi bahwa informasi dari produk Honda sangat rapat. Kalaupun ada bocoran biasanya seputar spesifikasi mesin maupun harga. Jarang sekali AHM “mengumbar” foto sang calon jabang bayi motor. Ataukah melihat euforia Pulsar 200ns, Mio J dan Fino Honda mencoba merubah kebijakan strateginya. Mungkin dengan mencoba merubah kebijakan strategy dan sesuai harapan Honda, bisa jadi kedepannya akan sering muncul spyshoot dari Honda yang selama ini jarang sekali kita temukan.

Pict : tmc

Posted by Wordmobi

14 thoughts on “Strategy Spyshoot yang Tak Biasa dari Honda…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s