Spyshot Mio G..Ehem ehem..Yamaha Lagi Manasin Sayur Biar Gak Dingin…!!!!

mio-g.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, awal tahun ini Yamaha terlihat menyerang habis habisan Honda. Disaat Honda masih adem ayem mengahadapi tahun 2012, Yamaha sangat gencar merilis dan melempar pemberitaan di media maupun blog. Mari kita bandingkan sejenak gebrakan Yamaha dari awal tahun. Launching warna baru New Jupiter Z dan Byson yang langsung “menyeret” Jorge Lorenzo. Pengenalan dan test ride Mio Fino dan Mio J. Bandingkan dengan Honda yang hanya mengupdate Beat dengan penambahan warna baru.

Memang penjualan Honda di bulan Januari masih diatas Yamaha, tapi bisa jadi efek gencarnya promosi Yamaha belum terasa. Jelas lah wong eventnya di bulan Januari. Mungkin melihat data tersebut Yamaha masih belum bisa anteng. Berita paling hot datang dari Mio G si Next generasi Mio Soul. Adalah bro Madev aka Mario Devan yang pertama kali merilis penampakan Mio G disini . Tau sendiri kan posisi dari Bro Madev😉 .

Setelah kita disuguhkan spyshoot jalanan dari Mio G yang hanya nampak dari belakang, kali ini bro Madev membocorkan puzzle Mio G dari depan. Bahkan bro Madev menyebutnya Vario killer. Dilihat nampak depan tidak berlebihan jika Mio G diposisikan head to head dengan Vario. Tapi kita tidak akan membahas pertarungan antara Mio G dengan Vario nantinya seperti apa, tapi yang menarik adalah Spyshoot Mio G dilempar keluar oleh punggawa Yamaha sendiri. Ada apakah garangan gerangan.

Menurut pengakuan bro Madev, spyshoot tersebut didapat dari pembaca setia bro Madev. Sebenarnya sudah sejak lama, tapi karena masih gencarnya pemberitaan Mio Fino dan Mio J, akhirnya ditunda dulu publish dari Mio G. Kini setelah dirasa mereda, dilemparnya spyshoot Mio G. Lantas apakah kita percaya bahwa orang dalam Yamaha tidak mengetahui seluk beluk Mio G. Apakah anda percaya:mrgreen: .

Kalau kita ingat, sepengetahuan CB, Kemunculan Mio Fino dan Mio J pertama juga dilempar bro Madev melalui blognya dan website resmi Yamaha and friends. Sangat menarik bukan strategi Yamaha. Yang jadi tanda tanya CB kenapa bukan Jakarta yang melempar, kenapa harus area Jawa Timur asal bro Madev. Dan satu lagi, yang dilempar hanya satu potongan puzzle yaitu nampak depan. Apakah salah jika CB “yakin” bahwa sebenarnya bro Madev sudah pegang semua detail foto Mio G.

utf-8bsu1hmdazmzqtmjaxmtexmjgtmty0os5qcgc.jpg

Kalau dilihat kondisi saat ini, satu potongan puzzle spyshoot Mio G hanya sebagai penghangat saja sebelum launching resmi Fino dan Mio J agar pemberitaan Yamaha tidak tenggelam. Dan kalau melihat kondisi dari awal tahun sampai kini, sepertinya akan terus begini sampai akhir tahun. Ohya, katanya lagi nih masih ada sport Yamaha dan Bebek yang nunggu giliran dilempar bocorannya. Mantab nih😉. Ibaratnya kalau orang jawa bilang ” jangan nek wes adem yo dinget ( sayur kalau sudah dingin ya dihangatkan) ” . Hemm..Ketok’ane ben wulan Yamaha ngenget jangan terus ben gak adem jangane. (sepertinya tiap bulan Yamaha kelihatannya menghangatkan sayur terus biar gak dingin sayurnya):mrgreen: .

Posted by Wordmobi

35 thoughts on “Spyshot Mio G..Ehem ehem..Yamaha Lagi Manasin Sayur Biar Gak Dingin…!!!!

  1. setelah F , J, kini G . . .
    mio series,, ehm kayaknya masih bersambung sampai seri Z,,
    yamaha kan senang pake seri Z sejak era force 1, vega, jupiter, scorpio. . .

  2. Dear guys..
    Ingin menginformasikan, jika teman-teman ingin melakukan jual / beli barang apa saja dan dari wilayah mana saja, kalian dapat mengiklankannya di keselip.com.

    Keselip.com merupakan portal untuk kalian bisa menitipkan barang yang akan kalian jual dengan cara mengiklankannya pada web kami secara GRATIS. Di keselip.com kalian juga bisa mencari barang dari berbagai macam kategori yang ada.

    Ditunggu kiriman iklannya ya….

    Thanks & Regards,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s