Siapa yang Lebih Digdaya Antara Pulsar 200NS, Sport Tralis dan Update Vixion..??

new-pulsar-200ns-5.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, kehadiran New Pulsar 200NS memang sangat menghentak jagat online. Desain yang out of the box sanggup membius jutaan pasang mata di seluruh dunia. Memang memuji bukan berarti pasti membeli, banyak faktor ketika sebuah konsumen akan membeli motor. Dan itu membuat kompetitor sekelas Honda dan Yamaha cukup bisa bernafas lega. Sekarang kita beralih ke tanah air, karena sangat tidak populer jika BAI mengabaikan New Pulsar 200NS.

Hingga saat ini pihak BAI belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kapan masuknya New Pulsar tersebut. Ada Situasi yang bisa dimanfaatkan oleh Honda dan Yamaha akan hadirnya Pulsar 200ns. Pertama tentunya menyangkut antara sport teralis Honda dan Update Vixion Yamaha. Seandainya Pulsar 200ns lebih dulu masuk tanah air, pihak Yamaha dan Honda bisa melihat respon akan hadirnya Pulsar 200ns. Andaikan responnya sangat bagus, Yamaha dan Honda bisa memutuskan strategi apa yang akan dipakai, dan desain apa yang harus dipersiapkan. Memang krugiannya adalah Yamaha dan Honda bisa kehilangan banyak potensial buyer. Tapi melihat kapasitas produksi Yamaha dan Honda yang lebih besar membuat Honda dan Yamaha masih tidak terlalu kuatir akan pasarnya tergerus (setidaknya dalam waktu dekat ini).

Kedua, apakah Yamaha dan Honda mendahului dengan mengeluarkan sport teralis dan update Vixion. Kalau melihat rumor yang berkembang bahwa sport teralis akan dihadirkan di akhir tahun rasanya mungkin lebih dulu Pulsar 200ns yang masuk. Memang kehadiran Pulsar 200ns, seakan menampar sport atpm jepang. Dengan performa yang lebih unggul ditunjang dengan desain yang sangat gagah memberikan keuntungan tersendiri bagi Pulsar 200ns.

modifikasimotorvixion08.jpg

Ketiga bagi Vixion, desain Pulsar mungkin bisa jadi alternatif refereansi bagi update Vixion nantinya. Dengan basis sasis yang sama, Vixion juga mempunyai potensi bahwa nantinya desainnya sangat cadazt. Apalagi melihat Yamaha yang jago soal desain, kemungkinan besar update vixion sangat signifikan. Tinggal Yamaha sendiri apa terus “angkuh” tidak mendengar keinginan biker yang menginginkan sport yang revolusioner, seperti Vixion kala mendobrak dominasi megapro. Belum lagi kalau Vixion tidak mau bernasib seperti megapro kala itu, saking pedenya sampai terlena kesuksesan Megapro. Tapi sekarang megapro tinggal nama, dan diganti new megapro. Apakah Vixion mau seperti itu, kalau tidak segera berbenah, tidak mustahi Vixion akan bernasib sama. Apalagi motor sport sekarang desain, fitur dan performa makin yahud.

Kini kita tinggal menunggu kehadiran rupa sport teralis Honda. Dengan rumor yang yang sudah berhembus, sepertinya sport teralis juga bisa berpotensi menggegerkan jagat maya, ataukah update Vixion. Sekarang tinggal bro semua, apakah mau menunggu sport teralis Honda. Atau kalau gak sabar Pulsar 200ns juga sangat layak dimiliki.

Posted by Wordmobi

44 thoughts on “Siapa yang Lebih Digdaya Antara Pulsar 200NS, Sport Tralis dan Update Vixion..??

  1. vixion facelift = wajib
    pertahankan body slim vixion, / minimal ada 2 versi,
    kebanyakan orang yg berpostur (maaf.dibawah standar) tapi pengen sport keren, larinya ke vixion,
    nmp, byson, pulsar kegedhean

  2. kalo BAI pengen targetnya tercapai, masuki p200ns secepatnya! Maksimal bulan mei udah mendarat deh. Kalo cuma jualan pulsar yg lama ga bakalan deh.

  3. copasss ahhhh
    —————————-
    Originally Posted by Xtra Ordinary
    jadi gini pakde
    ane terangkan sedikit apa sih permasalahan spare part bajaj
    apa sih yg bikin kok spare part pada kosong

    di jakarta bajaj itu dipegang 3 lisensi
    fontana,jar n bas
    nah ketiganya itu punya plafon tertentu untuk pembelian parts
    plafon yg gede dimilikin sama fontana n bas
    lupa ane brp
    tp klo ga salah sih 1 miliar sebulan
    sedangkan jar cuma 500jt
    klo ga salah yaaaa
    nah yg kadang bikin part kosong itu tuh karena ketidakmampuan mereka order lagi karena terbatasnya plafon
    bayangin aja,sparepart sejakarta cm 2.5M
    dikit banget pakde itu
    jadi mreka tuh baru bisa order kalo parts yg 1M itu ud laku
    gto pakde

    yg kedua adalah,si bagian parts kan kudu forecast pakde
    nah masalahnya forecastnya itu berlaku 3 bulan kemudian
    sedangkan kadang tren kerusakan bajaj tuh berganti2
    jadi si bagian parts harus bisa forecast yg kira2 tren 3 bulan kemudian

    inilah 2 hal yg utama yg bikin permasalahn parts bajaj ga kelar2
    bisna itu parts dikirim dr india dr laut pakde
    jadi luaamaaa
    blm kalo bea cukai rese

    ==================================

    Kalo lom nemu solusi na,,,, Ga usah diadu dulu hehehe

  4. tergantung selera om … suka street fighter atau ngga, ane belii vixy biar bisa dipakein fairing R15/R125 coz ngidamnya dua motor itu

  5. pulsar 200ns emang keren,tapi top speednya kok cuma 136kpj yah.vixion aja tembus 135kpj.kalo adu kebut paling selisih 1meter aja dong.

  6. imho,
    soal design, cakepan vixion diatas,
    lebih manis, ga terlalu banyak lekukan dibanding pulsar ns
    berharap next vixion udah pelk lebar, RDB, Power nambah

    soal power, jelas ane pilih pulsar 200ns

    tp, motor ga cuma mikirin power, tapi rideability, handling stabil + 3S ok
    #bingung.com

    AH, nunggu KAWAK 150cc 4tak aja dech…..

  7. skrang kyknya banyak yg pending beli motor batangan nich,..:D

    sebagai salah satu pengguna vixion, ane penasaran sama pulsar 200nx, peforma, kwalitas finishingnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s