Masih Bangga Menjadi Seorang Pengecut..??!! ( Pengguna Ban Kecil tanpa Spion)

421348_3009942374915_1453156042_32934257_1001577308_n.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, CB tak akan bosan dan tak akan lelah mengajak bro/sist semua untuk menjadi biker yang sopan dan taat aturan. Dengan berperilaku sopan dan taat aturan, bisa meminimalisir angka kecelakaan dijalan raya. Dan sebagai pecinta roda dua pasti kita suka memodif motor sesuai selera kita, tapi alangkah baiknya modifikasi kita tidak mengindahkan faktor safety.

Seperti penggunaan ban kecil dan tanpa spion. Tahukah bro/sist semua, bahwa sifat biker bisa dilihat dari gaya modifikasinya apakah gentleman atau looser aka pengecut. Apa hubungannya modifikasi dengan pengecut. Contoh nyata saja, pengguna ban kecil atau tanpa spion pasti akan lari atau sembunyi jika ada polisi atau operasi lalu lintas. Apa itu namanya bukan pengecut , melarikan diri akibat perbuatannya. Nggak ada ceritanya pengguna ban kecil dengan sangat berani mendekati polisi atau operasi lalu lintas, dan tidak ada ceritanya pengguna ban kecil atau tanpa spion dengan suka rela atau ikhlas mengasih uang damai pada polisi. Kalau ada yang bilang ada, itu namanya bohong besar atau bahasa halusnya bullshit.

Kalau tetep keukuh ada yang bilang ada, itu juga bodoh. Daripada memberi uang pada polisi lebih baik memberi santunan pada anak yatim yang jelas jelas bermanfaat. Okelah bagi yang fanatik ban kecil biar lebih netralnya kita bahas keuntungan dan kerugian ban kecil atau tanpa spion.

Kerugian :

* Menjadikan polisi nggak bener.
* mendidik biker jadi pengecut.
* Tidak safety
* Bisa mencelakakan orang lain (kalau kecelakaan melibatkan orang lain)
* Menyiapkan uang lebih (uang damai)

Keuntungan

* NIHIL

pulsar_200_ns_10.jpg
ban besar dan pakai spion tapi tetep keren

Sekarang keputusan mutlak ditangan sampean. Kalau sampean berkelit tarikan lebih enteng, motor kelihatan lebih keren atau apalah, tapi satu hal yang pasti Sampean tetaplah menjadi seorang pengecut. Sekarang tinggal sampean pilih yang mana, menjadi seorang gentleman atau menjadi seorang pengecut. Karena banyak modifikasi yang jauh lebih keren dengan menggunakan ban besar dan masih menggunakan spion. Last, bangga kah sampean menjadi seorang looser aka pengecut..???

Pict 1 : asmarantaka

Artikel terkait :

Kali ini apapun motifnya setuju sama polantas

Sedikit obrolan dengan pengguna ban kecil

Trend ban kecil harus diubah

Atpm buat tvc pencerdasan otomotif donk buat didik alay berstrobo dan ban kecil

Efek negatif majalah tabloid otomotif

Posted by Wordmobi

37 thoughts on “Masih Bangga Menjadi Seorang Pengecut..??!! ( Pengguna Ban Kecil tanpa Spion)

  1. pake ban yg sedang2 aja.
    yg sesuai dgn motor n standard safety.
    ingat.. nyawa kita taruhannya!..
    pake ban kecil ga stabil n mudah slip apalagi kalo jalanannya basah n hujan.
    ban kegedean jg ga bagus. bikin boros bensin n rantai cepat putus

  2. dibuat survey aja dulu,rasio kecelakaannya lebih besar mana antara ban kecil dan ban normal
    mengait2kan pengecut tidak mendidik
    kita semua pasti setuju kendaraan di atas tidaklah aman,namun ngejudge dengan FITNAH seperti itu juga janganlah dipelihara
    kampanye safety riding seperti ini malah membuat banyak pihak tidak simpati

    • Thanx bro atas sarannya, memang saya sengaja. Sekali sekali mereka perlu mendapat sentilan yang cukup keras. Soal fitnah nggaknya, ini kan cuman dilihat dari sudut pandang otomotif bukan globalnya😉

      • sentil langsung ke orangnya dong gan, jangan cuma di dunia maya. semua pada tau kalo koar2 di dunia maya aja tidak lain dan tidak bukan adalah pengecut.

    • artikel ini saya setuju bro.jangan bawa bawa rasio kecelakaan antar pengguna ban normal dan kecil karena tentusaja pengguna ban kecil tidak sebanyak ban normal. dan ini bukan fitnah bro ini realitas dilapangan.
      ini ibarat pembelaan basi artis yang foto telanjang dan menjawab inikah SENI.
      kayaknya pernyataan bro AZ PADA mirip mirip ini.
      “pakai akal pakai hati bukan basa basa basi untuk menutupi suatu yang tidak pada jalurnya.

      • kampanye safety riding seperti ini malah membuat banyak pihak tidak simpati GUE SUKA KATA2 LO… NICE

  3. jgn memberi kesempatan apalagi memuja modif alay..

    kita tau lah.. ada imbasnya dengan penjual aksesoris alay.. dan para komunitas motor alay…
    tp drpd meladeni apa kemauan anak alay.. lebih baik memberikan sesuatu yg senormalnya.. biar anak alay sadar.. akan etika dan keamanan berkendara

    pengalaman malming.. kalo ketemu komunitas motor alay.. bawaannya kudu berantem hehehe..😀

  4. Perlu perjuangan keras untuk menyadarkan aliran tersebut. karena penggunanya adalah ABG yang masih belum banyak makanasam/garam di roda dua.
    Dibilangin ban kecil bahaya nanti nyungsep,buat nikung bahaya, dll nggak bakal percaya kalau belum mengalami sendiri. Dia akan percaya kalau sudah ngalamin sendiri.
    Masih beruntung saat mengalami kecelakaan hanya lecet,keseleo,patah tulang,dll, dia masih ada kesempatan sadar apa yang dinasehatkan oleh senior. Tapi kalo dah wafat? sadar juga percuma sudah beda alam.

  5. Setuju mas. Tapi maaf foto di header itu kok motor aliran cafe racernya ga pake spion, lampu sein dan spakbor? Cuma saran kalo berkenan mbok ganti foto motor yg lain yg lengkap atributnya. maturnuwun

    • Thanx sarannya bro, sebenarnya saya penggemar cafe racer. Tapi segera akan saya ganti🙂 Gini kan enak, semua bisa mengambil manfaat dan bisa belajar sama sama. Sekali lagi terimakasih sudah diingetin.

      • Gpp bro, saya malah senang kalau ada yang mengingatkan. Tujuan kita ngeblog kan sama sama belajar. Yang terpenting kita bisa maju bareng, dan menjadi pribadi yang berkualitas.

      • tujuan ngeblog untuk mencela, menghina , ngejek juga kan, karena di kehidupan nyata ga berani ngomong langsung. kasian hidupmu hater,,,

  6. saya saja pengguna tiger ban lebar(namun masih batas normal karena pakai velg 17)kadang masih ngeri klo lagi hujan.bawaannya ati ati banget.

  7. Menurut saya Agan juga Pengecut. Kalo memang berani samperin tuh anak2 pemakai ban kecil trus sentil langsung, atau kalo enggak pas ketemu di jalan omongin langsung. Ngomong aja mau kampanye safety riding, tp tetap dengan gaya sentilan agan biar lebih mengena. Jangan cuma disini aja ya gan. Apakah agan bangga menjadi pengecut yang teriak pengecut ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s