Skuter Naked..Ini Baru the real Skuter…!!!

zoomerstyle.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, out of the box atau nyleneh adalah hal obsesi CB. Segala sesuatu yang lain daripada yang lain pasti menarik minat CB. Salah satunya adalah Zoomer skutik naked dari Honda. Bagi CB, Zoomer adalah skutik out of the Box dari Honda. Pakem skutik yang tertutup rapi seolah oleh ditelanjangi oleh Honda. Bukan modifikasi bukan pula karena kecelakaan, tapi ini murni dari Honda.

zoom_kuning-460x306.jpg

Skutik yang mengusung mesin 1-silinder, 50cc, OHC, PGM-FI, 4-stroke, berpendingin cair. Tenaga dan torsi puncak 4,2 hp pada 8500 rpm dan 4 Nm pada 5500 rpm, pertama kali diperkenalkan Honda pada tahun 2001. Dan yang istimewa adalah Skutik tersebut sudah injeksi bro/sist, semakin mantab deh. Konsumsi BBM pun bisa dibilang irit 75km/liter dengan kecepatan konstan 30 kmpj.

26464-honda_zoomer.jpg

Dengan desain naked semakin menambah eksotika dari Zoomer sendiri. Berlebihankah CB, nggak masalah orang bilang lebay. Satu hal yang pasti Zoomer adalah salah satu motor dengan desain yang out of the box. Andai CB punya uang lebih, pasti akan meminang skutik ini. Yah namanya ngayal nggak dosa kan bro/sist:mrgreen: . Sayang juga Zoomer tidak dipasarkan disini, karena kemungkinan besar akan dicibir bagi sebagian pihak. Out of the box…siapa takut😉

carhartt-honda-zoomer-3.jpg

Posted by Wordmobi

15 thoughts on “Skuter Naked..Ini Baru the real Skuter…!!!

  1. kalo lewat di jalan pasti keren… bisa jd trend tuh.. kwkwkkwkw

    gile bisa bawa belanjaan lebih banyak nih.. balok kayu besi jg muat kwkwkkwkw..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s