Satria FU Memang Luuaaarrr Biiaassaa…!!!!

satria fu hitam.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, ngobrolin tentang Satria Fu pasti pikiran kira langsung tertuju pada sosok motor kencang, desain gahar dan oknum pengendaranya yang alay sukanya sruntulan. Kali ini kita lupakan kelakuan biker Fu, toh nggak semua biker FU sruntulan yang sukanya mengintimidasi motor dibawahnya. Tapi bicara FU yang menurut CB merupakan sesosok motor yang sangat luaarrr biasaa..

Bagaimana tidak, motor yang sebenarnya ergonominya sangat minus masih merupakan tulang punggung bagi Suzuki. Mengapa CB bilang minus, karena beberapa kali merasakan FU milik temen sangat nggak Nyaman bagi CB. Sebentar saja uda agak pegal punggung, apalagi dipake luar kota, hadehh.. CB sebagai orang yang biasa terhadap FU (netral red.) misalkan beli, mungkin hanya CB pakai kota kota saja.

suzuki-new-satria-fu-150.jpg

Itu masih sendirian, belum kalau dibuat boncengan. Wah tangan dan punggung rasanya cepat pegal. Beberapa teman maupun sahabat bahkan pemilik FU sendiri mengakui kalau kenyamanan FU mendapat nilai merah. Tapi itulah ke luar biasaan FU, meskipun nggak nyaman kala dikendarai. Sensasi DOHC nya seolah olah membius bikernya. Kala sudah mengendarai FU, hanya raungan DOHC nya lah yang kita rasakan. Tapi ketika sudah berhenti dan turun, lagi lagi hadeehh..pegal bror..

Kehebatan FU tidak berhenti sampai disitu, masih ada lagi. Oke kalau buat kota kota rasa pegal memang nggak seberapa, tapi kalau luar kota mayoritas pasti mengeluh. Secara tidak langsung bisa dibilang FU cocok buat kota kota. Lantas apa bedanya dengan skutik yang juga khusus buat kota kota. Mungkin dengan mesin yang kecil skutik masih pantas, lah ini mesin 150 DOHC yang masih berani bejaban dengan Vixion maupun Tiger masak iya hanya buat kota kota.

speedo-blue.jpg

Disitulah kehebatan FU, seharusnya Suzuki bisa belajar dari FU. Kelemahan dalam kenyaman ditutup dengan sangat ciamik oleh performa dan desain dari FU itu sendiri. Dan sampai detik ini, belum ada yang mampu dan berani merilis motor seperti FU. Tidak berlebihan jikalau kita bilang Satria FU sangat Luaarr biaassa, karena FU sangat unik, sangat beda , sangat khas dan sangat kencang. Dan itu tidak dimiliki kompetitor sekelasnya..

Posted by Wordmobi

58 thoughts on “Satria FU Memang Luuaaarrr Biiaassaa…!!!!

    • jangan2 yang bilang sendiri si “4L4Y CUCOOKK…”
      itu foto CBR jangan2 dapet dari google, paling juga ni orang punya motor2 jadul…
      :noob

      • SETUJU PENGENDARA CBR ALAY MIMPINYA PENGEN JADI V ROSSY HAHAHA

  1. bener2 membius kang?
    Pegel ngaknya sih relatif cz malah naek mega mulu sering pegel kang. Kalo fu enggak kang?
    Terlepas dari oknum bebek super alay. Vote fu kang?
    1 hal coba tangki bbm besar bakalan gak kebayang tu motor fu batangan?
    #kompor fxr.

  2. kasusunya yach sama dgn vixion, menjadi raja pada kelasnya, namun belum teruji spenuhnya kehebatannya karena belum ada lawan yg sepadan, kalu dah ada yg sepadan, yach pasit seimbang lah

  3. lha sudah jelas pangsa pasar seperti itu, para punggawa Suzuki sepertinya LHOLHAK..LHOLHOK ae…masak masih up grade motor model smash, titan, thunder 125……kok tidak ngeluarkan produk lain sekelas dan diatas kelas fu150…..

  4. luar biasa pegelnya… coba aja sendiri… lebih dari setengah jam naik nih motor😆

    luar biasa servicenya… ya tau sendirilah..

    luar biasa kencengnya.. kalo dah di modif? kalo standard sudah jelas kalah dengan sekelasnya.. cari di youtube😆

    • mosok seh hehe:mrgreen: saya suka tukeran minjem motor FU punya sodara, biasa aja, gk pegel malah enak enjoy it.😎
      —————————————————————————————————–
      service ringan 30rebu, wajar engine DOHC hehe :
      —————————————————————————————————–
      kalah dengan apa dulu bandinginya. ninja, CBR, or motor bebek mesin tidur korekan or ridernya yah. hahahaha:mrgreen:

  5. awalnya juga ane ngerasa riding positionnya FU ga nyaman om, berhubung sebelomnya biasa pake bebek..tapi lama2 malah jadi enak, trutama posisi stang yang sedikit nunduk bikin tangan lebih sigap ngantisipasi halangan di jalan, justru sekarang rada canggung klo lagi bawa motor bebek, posisi tangannya jadi terlalu nekuk, IMHO ya🙂
    awal taun kemaren ane sempet turing dari bandung-bali-bromo-bandung pake motor jangkrik ini alhamdulillah badan normal2 aja, ga pegel berlebihan🙂

    sekalian nitip video iseng2 perjalanan rutin bareng si jangkirk ya om😮

  6. yg ane salut ni mtor cm mesin+speedo digital

    tp soal handling stabil n kekuatan rangka msh dbawah Kawasaki athlete..

    ingat bro mtor g cm mesin yg powerfull n kencang
    sasis jg pnting
    tp nmanya bwtan manusia g da yg smpurna

  7. kang CB mungkin pernah denger atau baca si FU ini udah ngga diproduksi oleh beberapa negara karena alasan kena warning safety yang kurang (terlalu kentjang untuk ukuran bebek).
    mungkin ini alasannya kompetitor mikir-mikir mau produksi motor sejenis.

  8. Alasan gue beli nich motor tuh gara2 mantan pacar gue (skrg istri) ngomong gni “pengen banget pnya satria fu) wal hasil setelah kebeli wooowww SATRIA FU emank fenomenal…LUAR BIASA!!!

      • KEBELINYA TOSSA OPTIMA EFEKNYA NGEHINA GITU OM….!!! GA GAOOOLLLL…. MAMPIR DI BLOG THAILAND SONO DIEMNYA CUMA DI INDO AJA DASAR BANCI CUUIIIIIHHHHHHH

  9. Satria Emang mantab.

    jangan bilang pegel kalau belum memiliki Satria F.

    gimana gak pegel,, kalau hariannya aja naik motor bebek kaya supra fit, Fit X , Vixion, Mega pro dll.

    abis itu naik Satria F.
    ya jelas pegel lah. lah wong Satria F aja riding positionnya ala motor sport kok.

    kalau yang dah biasa naik Ninja 250 R, Ninja 150 R .
    pasti gak bakal kaget dan pegel kalau naik satria F.
    soalnya gak terlalu berbeda soal ridingnya.

    kata siapa Satria F gak stabil?

    stabil aja sob..
    belum pernah naik FU standar pabrik ya.
    Satria F gak bakalan stabil kalau bannya diganti kecil.
    coba bannya standar pabrikan. pasti bakal stabil. dan anteng.

    soalnya dah nyoba ampe 140 ++ Kmh aja.

    stabil aja.

    Rangka Satria FU paling gede dari motor bebek lainnya di Indo lho.

    Satria F.. udah teruji ..
    saya postur tubuh 165 cm berat 55 kg.

    touring pakai Satria F dari Solo menuju Bandung.

    gak pegel coy.

    lah stangnya tetap standar pabrik dan gak diubah ke stang tekuk ala motor drag.

    FU alay.

    gak juga……

    lihat tuh motor sport yang yang body nya gede terus diubah kaki kakinya ke model cungkring.
    so ,, jangan Fokus ke FU aja.
    Alay tuh ke pengendaranya.. bukan ke Motornya.

    FU emang dilarang di kawasan eropa karena gak safety.

    ya wajar lah..
    lihat tuh postur tubuh orang-orang EROPA.
    tubuhnya aja segede GABAN gitu.. gede bongsor lagi..;.

    Satria F itu tuh untuk ukuran postur tubuh orang ASIA kok.
    Satria F itu asalnya dari thailand.. ASIA kan….

      • yang jelas ampe skg nih 2014 g ada atpm yg brani nelorin bebek rasa batangan, alias banci deh tuh atpm yang g brani nelorin. Satria FU ruuuarr biaaacaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s