Hadeehh…Yamaha Mencla Mencle…!!!!

editing-iklan-fino.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, saat ini pemberitaan Mio Fino sepertinya sangat massiv. Hampir semua blog memberitakan kehadiran Mio Fino. Mulai dari bandrol yang 13,5 juta, analisa sampai komparasi dengan scoopy. Hampir tak ada celah sudut pandang lain yang bisa dicari untuk menyuguhkan berita yang beda tentang Mio Fino:mrgreen: . Okelah menurut CB masih ada celah tentang keberadaan Mio Fino, dan sekali sekali jadi provokasi aahhh👿 .

Menarik melihat berita di detik disini yang menyebutkan, Tidak pakai injeksi, Mio Fino cukup untuk wanita. Menarik bukan judulnya, dan kalau membaca isinya

Sebenarnya Mio Fino ini masih mengusung teknologi mesin Mio Soul yang telah teruji. Dan kenapa kami memilih mesin karbulator ini, karena mesin ini telah
teruji dan masih memiliki karakter yang kuat di mata konsumen,” ujar Abidin

Fino merupakan motor yang diciptakan Yamaha paling spesifik untuk wanita yang merepresentasikan karakter fashionable sebuah motor dan memenuhi hasrat fashion wanita.

fino_triatmono.jpg

Melihat pemaparan diatas, lantas buat apa kemaren gencar mensosialisasikan teknologi injeksi. Pun begitu, berarti kalau melihat segmentasi wanita dan mesin sudah teruji kenapa Mio J harus beralih ke ke injeksi. Kalau Yamaha menganggap dengan menggunakan karburator, Mio Fino dirasa
sudah cukup untuk wanita Indonesia. Seharusnya juga Mio sporty juga sudah cukup untuk wanita indonesia. Nggak usah ganti injeksi, cukup ganti baju saja.

Memang bisa saja strategi marketing untuk menarik konsumen, sejenak kita “dipaksa” lupa akan gencarnya sosialisasi injeksi yang dilakukan Yamaha. Lantas bagaimana Mio Fino menghadapi regulasi euro 3, ujung ujungnya mungkin Yamaha akan mengganti Mio Fino ke injeksi. Kan katanya karburator saja sudah cukup. Kira kira statement apa ya yang dikeluarkan Yamaha kalau Mio Fino beralih ke Injeksi👿 . Mungkin nggak jauh dari “wanita sekarang makin pintar, itu kenapa kami merilis Mio Fino injeksi”:mrgreen: .

mio-fino-1.png

Tapi postingan ini jangan ditelan mentah mentah bro/sist, begitulah kalau kita jualan. Harus pintar pintar mencari cara bagaimana supaya bisa menarik konsumen. Toh ini masih “halal” kok. Cuman pintar pintarnya Yamaha saja memlintir situasi:mrgreen: .

Posted by Wordmobi

44 thoughts on “Hadeehh…Yamaha Mencla Mencle…!!!!

  1. yg paling memalukan adlh saat yamaha menyatakan merekalah yg paling siap dengan sistem injeksi…..tp lht sekarang mio fino karburator……haadewhhh….

  2. kwkkwk ngakak guling2..😆 mio soul teruji? cari di youtube.. anak kecil test speed bebarengan dengan vario lawas… yg ada.. mio soul… jauh tertinggal! kwkwkkw.. ngakak guling2 lg😆

    aduh susah pegang omongan yamaha… soalnya hobinya cuma nge BC… gak konsisten dengan produknya..😆

  3. Sabar bro, kan lawannya juga masih karbu ! Penetrasi pasar dulu kan … Ntar kalo udah Scoopu injeksi, nah baru dikeluarin gacoan retronya si Filano Injeksi bermesin miio-J series itu (ngarep mode-on) xixixi ….

  4. Gen nouvo, mio, mio soul, dan mio fino ini apakah ada history atau kemungkinan untuk injeksi ?
    menurut saya sepertinya nggak ada, mio Z 115 dan fino thailand pun masih karburator. karena injeksi adanya di mesin gen baru seperti xeon, fiore, filano dan pastinya mio J dimana mesin dan cvt-nya sudah beda.
    cmiiw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s