Saran Buat Stasiun TV, Buat Acara Ngeblog on TV..!!!

obb_highlights_otomotif_2.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, blog walking aka baca baca blog memang asyik nan menyenangkan. Apalagi berita terbaru, gossip terpanas, bocoran halus sampai analisa yang diungkap oleh para blogger. Tapi yang jadi permasalahan kadangkala dari kita tidak mengetahui bagaimana rupa pemilik blog yang kita baca. Kadang juga kita sudah cocok dengan artikel dari blog A atau blog B, tapi kita ingin melihat bagaimana sosok sang empunya blog.

Apalagi ketika penyampaian pesan langsung disampaikan oleh sang empunya blog. Sebetulnya CB punya saran pada tim kreatif stasiun TV baik lokal maupun nasional, bagaimana kalau bikin acara baru. Ngeblog on TV. Mungkin tiap minggu sekali mengundang blogger, disitu membahas berita terpanas, gossip terbaru sampai analisa dari blogger tersebut tentang kemungkinan strategi yang akan dipakai setiap atpm.

kick-andy.gif

Di akhir acara atau diawal bisa diisi dengan kampanye safety riding. Konsep acara bermacam macam, bisa dibikin seperti kick andy atau tukul biar komentator bisa tanya langsung ke blogger, bisa juga seperti otoMax, highligts otomotif dan otoblitz tapi diselingi ulasan blogger. Bagaimana bro, sepertinya menarik bukan, ngeblog tapi dalam bentuk visualisasi. Anggap saja kita dibacakan langsung dari blogger itu sendiri🙂 . Dengan begitu kita bisa tau persis style dan karakter blogger tersebut secara langsung.

Last bagi sebagian dari kita yang belum tau Mbah Dukun Satar, TMC, Eyang Edo, Juragan Rondo, mas IWB, Ridertua dan blogger blogger lain yang nggak mungkin disebutkan satu satu, dengan acara Ngeblog on TV bisa tau wajah, style dan karakter dari blogger tersebut.

Posted by Wordmobi

15 thoughts on “Saran Buat Stasiun TV, Buat Acara Ngeblog on TV..!!!

  1. beberapa blogger sih udh ada yg nongol di TV malah jd bintang iklan..sis salsabela dari kutubuku.com.

    tp untuk blogger yg berbau otomotif emang kl ane liat blm ada cmiiw, bagus jg nih idenya,..cuma takutnya lg ngomongin blogger ada penonton yg teriak Pertamax,..Keduax,…kocak dah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s