Sssttt….Harapan “Tersembunyi” Yamaha Terhadap Fino…!!!

editing-iklan-fino.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, sepertinya “diam diam” Fino sangat diandalkan Yamaha sebagai tulang punggung setelah Mio. Ibaratnya Fino diposisikan sebagai second striker mendampingi target man Mio/Mio J. Memang kita belum tau berapa produksi dari Fino sendiri karena sampai saat ini TPT Fino pun belum keluar.

Ada dua hal yang mendasari kenapa Fino bisa sampai diharapkan sebagai tulang punggung setelah Mio. Pertama, sesi test ride dari Fino yang akan digelar di Bali dan Bandung. Seperti kita tau bahwa di Bali Skutik begitu sangat populer, dan skutik masih sangat mendominasi pasar roda dua. Lalu beralih ke bandung, dengan tagline fashionable matic, sangat tepat jika test ride Fino diselenggarakan di Bandung. Tidak dapat dipungkiri bahwa di pulau Jawa Bandung adalah pusat dan ikon mode. Seperti Milan di Italia. Yamaha terlihat ingin mensinkronkan antara pakaian yang modis dan skutik yang fashionable.

fino2-copy.jpg

Kedua, Yamaha mencoba menanamkan image bahwa Fino adalah skutik fashionable, bukan skutik retro. Sangat reasonable, karena kalau sudah tertanam skutik retro, menjadikan Fino menjadi motor yang segmented. Dengan dihilangkannya kesan retro, Yamaha terlihat ingin Fino bisa diterima diseluruh segment. Apalagi Fino hadir dengan Tiga varian model (fino classic, Fino sporty dan Fino Fashion) dan 10 jenis pilihan warna.

Dengan melihat pemaparan diatas, sepertinya Fino bukan hanya akan menghadang laju Scoopy, tetapi juga menghadang vario series dan Beat secara “diam diam”. Head to head dengan scoopy bisa saja sebagai pancingan atau pengalihan perhatian. Mungkin berlebihan jika Fino sampai menghadang Beat yang head to head dengan Mio. Tapi kadangkala tim kuda hitam bisa membalikkan prediksi dan analisa para pengamat bola. Dan CB melihat Fino seperti tim kuda hitam yang secara performa dan desain belum teruji jika dibandingkan dengan Beat maupun Vario series. Time will tell….

Posted by Wordmobi

18 thoughts on “Sssttt….Harapan “Tersembunyi” Yamaha Terhadap Fino…!!!

  1. justru dgn warna gituan, membentuk image fino sbg skutik segmented, nyak–nyak ama bapak haji mana mau pake skutik warna fhasionable, terlalau alay.

    lah kalu scoppy, pantes, warnanya kalem, bokongnya seksi lagi, makanya pak haji pada suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s