“Hebat”, Pesta yang Menghabiskan Uang dan Nyawa…!!!

0.53314300-1327249142-tragedi-xenia-di-gambir-dengan.jpg

Bro/sist sekalian, “hebat” setelah membaca dan melihat berita di tv bahwa sang pengemudi Xenia maut, mengkonsumsi shabu. “Hebat” sang pengemudi tidak mempunyai sim dan tidak membawa stnk. “Hebat” sang pengemudi adalah seorang wanita yang memakai kerudung walaupun bukan jilbab murni. “Hebat” didalam xenia tersebut empat orang positif memakai narkoba. “Hebat” melihat reaksi sang pengemudi terlihat tidak terpukul atau merasa bersalah setelah menjadi malaikat pencabut nyawa.

Sangat “mengagumkan” bukan, dalang dibalik meninggalnya 9 orang akibat terjangan sebuah xenia yang melaju kencang seolah ingin menikmati nyamannya jalur pejalan kaki adalah seorang wanita yang mengkonsumsi narkoba. Sangat jelas bahwa narkoba selain bisa menjadi malaikat pencabut nyawa bagi diri sendiri juga bisa menjadi malaikat pencabut nyawa bagi orang lain.

11h43kw.jpg

Kasus pengemudi dibawah pengruh narkoba bisa jadi pembelajaran bagi kita semua, bahwa berkendara dibawah pengaruh narkoba dan alkohol amat sangat berbahaya. Semoga kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian tersebut. Semoga amal ibadah korban diterima disisiNya, dan keluarga diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan. Untuk pelaku, semoga bisa segera tobat dan memohon ampunan atas apa yang sudah diperbuat, dan meminta maaf pada keluarga korban. Untuk aparat penegak hukum, semoga mengusut sampai tuntas dan menghukum sesuai hukuman yang berlaku.

66503868.jpg

Pelaku habis pesta, woww…
Pict : detiknews

Posted by Wordmobi

40 thoughts on ““Hebat”, Pesta yang Menghabiskan Uang dan Nyawa…!!!

  1. cepet mati aja lo… gw yakin keluar penjara pasti ngedrugs lagi…. mati aja lo, bunuh diri kek, apa kek, mau gw beliin apotas??? iyaudah ntar gw beliin….

  2. Hukum aja 10 thn org2 gtu mah blagu nya doank. .
    Cantik ya engga, sexy ya engga, alim ya engga, faktor kendaraan juga bukan, emg. . .
    Liat di berita Kasian si ujay yg dari hari jum’at dah pasg stat fb minta maaf ke semua nya, eh malah ni org yg nybt nyawanya. . .

    Smga smua korban di trima di sisi nya. .
    Amin. .

  3. hukumannya bisa nyampe belasan tuh,nabrak mati 1aja hukumannya 2thn.kalo di kali 9 bisa 18thn,belum masalah narkobanya.weh bisa 25 thn tuh

  4. MINIMAL PENJARA SEUMUR HIDUP .!
    Kalau suatu saat dia g dihukum seumur hdup kalo keluar dia bisa bunuh lebih bnyak NYAWA.! NYAWA ANDA DAN ORANG LAIN MENJADI TARUHAN’A SETELAH PELAKU BEBAS

  5. Tambahan bro
    Info dari kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12691235
    Nih videonya gan :

    status bb pelaku
    http://desmond.yfrog.com/Himg612/scaled.php?tn=0&server=612&filename=8aisqv.jpg&xsize=640&ysize=640
    nih kerjaan kaskuser tapi emng sesuai biar kapok tuh pelaku dapat sangsi sosial (malu karena ulah burukny) dan pidana


    emang klw dilihat pelakunya sih songong orangnya karena dilihat dari video youtube pelaku sperti tidak merasa bersalah…. pengen tak kampleng tuh orang biarpun cewek…

  6. dasar.. orang/pelaku kriminal ga tau malu.. jelek2in orang islam aja.
    contoh lainnya pelaku pemerkosa n pembunuh di angkot, pas di sidang pake peci/kopiah.

  7. mirisnya…. saya yakin yang di tabrak semuanya masuk surga amin…

    apalagi anak kecilnya T_T masih gak ada dosa, go stright to surga tuh

  8. sabar….
    yg perlu dicaci tuh perilakunya….
    kalau manusianya ?… tunggu dulu…
    bisa jadi habis ini dia tobat dan jadi jauh lebih baik dari kita hingga meninggal, dan mendapati khusnul khotima…
    dan kita juga gak ada jaminan akan menemui ajal dengan khusnul khotima….yg bisa kita lakukan adalah berharap dan berdoa mohon ampun, serta perbanyak amal sholih…. siapa tahu pas beramal sholih kita diambil.(ini salah satu ciri khusnul khotima)

  9. Ya allah, ini hal yang sangat memalukan sekali. Tahukan kalian semua.. Di sini, orang2 luar negri menanyakan hal ini terhadap saya. Karna saya student dan kerja international europe, saya pun mengenakan kerudung dan hidup di negara westrn. Hal ini mencemarkan secara tidak langsung dan big issue di sini. Semoga aja ini menjadi pembelajaran kita semua.

  10. bener apa yang sampean kemukakan..blm tentu aku akan lebih baik dari org itu nanti,mudah2an Allah ttp memberiku iman.aq takut hati q berubah.krna Allah lah Yang Maha Membolak Balikkan hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s