Berharap Next Pulsar Tidak Tinggi dan Berat…!!!!

img3878a.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, uda lamah ni gak ngobrolin next Pulsar. Kira kira bagaimana ya kelanjutannya. Praktis setelah spyshoot next pulsar bermunculan, perlahan rimbanya mulai hilang. Pekan ini rame pemberitaan seputar Pulsar tapi bukan pemberitaan positif melainkan pemberitaan negatif. Akibat “ulah” tim kreatif yang bikin TVC pulsar, satupun tidak ada yang simpati dengan iklan tersebut.

Disini CB tidak akan ngebahas soal TVC Pulsar, melainkan memberikan masukan buat Bajaj dan sedikit curcol:mrgreen: . Seperti kita tau bahwa motor pulsar selain berat seat hightnya juga tinggi. Tentu itu sangat tidak nyaman buat orang dengan tinggi semampai (semeter tak sampai) seperti CB. Untuk memodif pendek pun sangat rumit, harus ganti stangnya lah, jok dipapras lah sampai harus ganti shock belakang dengan punya P200. FYI, dulu ketika CB punya P135 harus menebus shock belakang orisinal P200 seharga 550. Beli yang ori dengan maksud kenyamanan masih tetap terjaga. Hasilnya cukup puaslah, masih empuk dan nyaman.

170420101661.jpg

Melihat respon next Pulsar yang cukup positif, harusnya BAI mempertimbangkan kalau bisa Next Pulsar dibikin agak pendek sedikit. CB jadi sedikit mikir, mungkin target penjualan BAI sebesar 3000 unit gagal salah satu faktornya adalah Pulsar sangat tinggi dan berat. Seperti kita tau juga mayoritas tinggi badan kita nggak setinggi orang India. CB yang sebenarnya sangat menanti Next Pulsar, berharap Next Pulsar tidak setinggi dan seberat Pulsar series.

Karena bisa jadi biker dengan tinggi badan kurang urung beli Pulsar akibat mereka sangat tidak nyaman. Mau modif pendek pun beribet. Tidak seperti NMP, Vixion maupun Byson. Cukup mendekin depan jadi tanpa harus ganti stang plus segitiganya. So, sebenarnya CB atau mungkin biker dengan tinggi badan seperti CB sangat berharap nantinya Next Pulsar yang masuk dimari bisa lebih pendek. Minimal tingginya se NMP, karena nyemplak NMP standart masih sangat nyaman bagi CB. Bagaimana BAI, ini Indonesia bukan India..

Pict 1 : hadiyanta.com
Pict 2 : chazzy13.wp.com

Posted by Wordmobi

23 thoughts on “Berharap Next Pulsar Tidak Tinggi dan Berat…!!!!

  1. klo tinggi tapi ringan si masih mending ya…tapi klo uda tinggi, berat…wedew…mantap bener rasanya…apalagi pas mau putar balik arah, pas baru mau putar tau2 ngerem, rasanya tuh motor mau jatuh mlulu…berat banget…

  2. saya 171-172. puasss ngepress..gak nyisa blas sikil e
    andai 175-180an enak paling

    btw kan sasaran utamanya untuk manusia india pakdhe…harusnya sh memang menyesuaikan pasar,tp mengganti part2 lain ya investasi lagi…nambah2 fixed cost.
    dan udah CBU masih murah…andai bikin pabrik disini mungkin keinginan CB dan pulsarmania lain bisa terpenuhi

    • btw soal berat..sing gak penting dicopot ae..lumayan ngurang sekilo duakilo
      karena (saat ini) “bejo” cuma saya pake dlm kota,itu toolpack di jok saya keluarin,trus apa itu yg dibawah spakbor belakang dkt roda juga dicopot(malah keliatan gagah itu ban gak ketutup lagi)…sbnrnya tutup rante juga bisa dicopot buat ngurangi bobot tapi gak safety dan cepet kotor kalo dibuka (bejo UG3)

  3. to bajaj.. kualitas juga ditingkatkan dong.. jadi ingat dulu pas bajaj XCD baru nongol 3 bulanan.. ngeliat tuh motor rantainya putus ditengah jalan didepan terminal kp. rambutan. untung aja tuh bikernya ga ketabrak dari belakang, udah gitu bikernya harus dorong motornya dijalan yg menanjak..
    duh… kaciann banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s