Sebenarnya Yamaha adalah Pelecut Semangat Honda…!!!!

megapro_biru_std_master12.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, perseteruan antara Honda dan Yamaha memang sangat menarik untuk disimak. Mulai dari perang image, perang produk sampai perang memperebutkan market share. Memang untuk mengalahkan Honda dalam perburuan market share sangat sulit bagi Yamaha untuk mengejar. Dengan modal yang tiada habisnya Honda bisa melakukan apa saja guna menjepit dan memojokkan Yamaha.

Tapi yang menarik untuk disimak adalah bagaimana sebenarnya Yamaha adalah pelecut semangat bagi Honda. Dengan Varian yang cukup value dan bervariatif membuat Honda mau tidak mau akhirnya mengeluarkan produk yang lebih baik dari Yamaha. Mari kita flash back sebentar, di era kekuasaan GL series dan Mega Pro, terlihat bagaimana sebenarnya Honda sangat “malas” untuk melakukan inovasi kepada setiap produknya. Dengan hadirnya Vixion yang menawarkan desain dan fitur jauh diatas mega pro mau gak mau Honda akhirnya melakukan ubahan total kepada Mega pro, akhirnya muncullah New Mega pro.

honda-scoopy-candy-red.jpg

Tapi sepertinya NMP masih belum bisa memukul Vixion, menyamai saja masih sulit. Itu membuat Honda semakin gemas melihat Vixion. Diam diam Honda menyiapkan sport yang rumornya cukup revolusioner yakni Sport sasis teralis. Contoh lagi dalam segment skutik, Mio berhasil memaksa semua gacoan skutik Honda keluar. Vario biasa, Vario tekno, Vario CBS, spacy sampai yang paling Hot Vario 125 injeksi. Semua dikerahkan untuk memukul Mio, minimal menguasai market share skutik.
Di segment bebekpun demikian, Honda tidak rela ada produk Yamaha yang menjadi bintang, kepopuleran nama Jupiter dan Vega membuat New Blade, Supra 125 helm in, sampai Revo untuk turun tangan membendung Bebek Yamaha. Tujuannya jelas mraket share bebek pun harus dikuasai.

Dan kini sepertinya kehadiran Fino akan kembali membuat scoopy dipaksa untuk mengeluarkan lebih banyak varian warna khusus anak muda, dan kemungkinan besar pasti akan ditambahin fitur yang tidak dipunya fino. Terlihat jelas kan bahwa Yamaha adalah pelecut semangat Honda untuk merilis dan menggelontorkan produk produk yang berdesain keren plus fitur yang berlebih. Mungkin jika tidak ada Vixion, Mio dan Jupiter, konsumen mungkin masih lama menikmati produk produk yang mempunyai desain bagus plus fitur berlimpah dari Honda.

fino2-copy.jpg

Karena sifat jelek Honda adalah malas merilis produk yang revolusioner ketika produknya sudah sangat laku dipasaran. Berkat Yamaha kita bisa menikmati fitur seperti sks, sss, cbs dan iddling stop system. Tinggal Yamaha sendiri, dan sisi baik dan buruknya Yamaha akan CB utarakan di next artikel:mrgreen:

Posted by Wordmobi

35 thoughts on “Sebenarnya Yamaha adalah Pelecut Semangat Honda…!!!!

  1. jadi divisi RND Honda adalah Yamaha, artinya biar dicoba dan dikembangkan Yamaha setelah laku baru Honda yang lanjutin. Makanya Yamaha balik aja ke 2tak kayak dulu. Ka hasilnya sama2 Honda yg mendominasi tapi tidak ngambil ide dari Yamaha

  2. Kayaknya emang semua pabrikan klo produknya laku, jadi males buat ngembangin, kecuali penjualan dan market share turun atau ada produk tetangga yang ngusik, baru dah mulai berinovasi lagi. kayak satria fu dari dulu begitu aja paling facelift kecil, honda tiger, yamaha vixion,

  3. yamaha itu yang ga kreatif,produknya aja itu-itu mulu ganti stripping aja trus warna juga…
    liat nie kek Honda slalu inovatif gan…
    fitur komplit,engine,produk banyak…konsumen semakin di untungkan..dan keinginan konsumen juga terpenuhi..
    konsumen juga bosan toh produk yang ganti stripping n wrn doank…skali-skali mencoba sesuatu yang baru..konsumen kan juga mau di untungkan toh..
    tapii emank salut kuq buat Yamaha jadi pelecut semangat Honda untuk makin sukses dan kuasai pasar…dan knapa yamaha tidak seperti itu?

  4. what??? Yamaha adalah Pelecut Semangatnya Honda??
    Itu sich aq tw, makanya aq mw blg makasih ya karena dah menjadi penyemangat kami,,

    hahahahhahahahahahahahaha…………………………>>>>>

  5. Jempol deh buat yamaha yang udah melecut semangatnya honda biar jadi semangat ,, seharusnya saling memberi semangat donk biar adil gitu ,, jadinya sukses di satu pihak ya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s