ATPM Buat TVC Pencerdasan Otomotif Donk Buat Didik Alay Berstrobo dan Ban kecil

070120120351-medium.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, mungkin fenomena pengendara yang populer dipanggil alay akan sulit dihilangkan. Penggunaan ban kecil, naik sruntulan, bergaya ala polisi dengan pemakaian strobo, sirini, toa dan stick nidji yang semakin populer. Pekan kemarin hampir seluruh blogsphere membahas tentang sirboto (sirinine, strobo, toa) , ada yang sangat elegan sampai kasar dalam penyampaian. IMHO, olok olok tidak akan menyelesaikan masalah malah akan tambah keruh antara pengguna strobo dan pengolok.

Tapi kalau kita jeli dan teliti, coba bro perhatikan ada tidak statement dari pihak atpm baik Honda, Yamaha sampai Suzuki. Seharusnya para atpm juga ikut bertanggung jawab dengan fenomena tersebut. Apalagi jika klub dibawah naungan resmi atpm yang melakukan tindakan tidak terpuji tersebut. Alangkah baiknya jika atpm turut serta dalam mengurangi jumlah pengendara alay.

modification-kawasaki-ninja-150r-chrome.jpg

Caranya sekali sekali buat iklan tv/TVC pencerdasan otomotif. Konsep iklan harus mencakup semua mulai dari penggunaan ban kecil yang nggak safety sampai pelarangan sirboto bagi warga sipil. Kasih contoh modif yang bagus plus safety, kasih tau bahwa pelarangan sirboto ada undang undangnya. Atau kalau nggak mau rugi, TVC motor baru dibuat konsep seperti itu.

Misalkan Sport honda/ Yamaha Byson yang gold, didalam iklan lorenso naik byson pakai ban kecil lalu muncul spies dengan modif yang safety dan bilang ke lorenzo kalau modif tersebut salah. Kedua, Band Nidji melakukan konvoi dengan menggunakan sirine, strobo, toa dan Giring pakai sticknya kemudian diberhentikan oleh agnes Monica yang sebagai polwan. Disitu agnes menjelaskan bahwa penggunaan sirboto dilarang bagi warga sipil.

glpro3.jpg

Banyak cara kan sebenarnya yang dilakukan oleh atpm guna ikut meminimalisir fenomena pengendara alay. Jangan hanya bikin iklan bagi dirinya sendiri saja, buatlah iklan pencerdasan otomotif. Menurut hemat CB, itu akan lebih efektif dan mencakup semuanya. Pengendara alay yang nggak ngerti blog atau internet pun akhirnya tau dengan nonton iklan tv. Bagaimana para atpm, sudah siap bikin iklan PENCERDASAN OTOMOTIF

Pict 1 : pertamax7.wp
Pict 3 : vixy182.wp

Posted by Wordmobi

24 thoughts on “ATPM Buat TVC Pencerdasan Otomotif Donk Buat Didik Alay Berstrobo dan Ban kecil

  1. saya sangat setuju sekali mas bro… memang ban kecil angkatannya kuat. namun itu kan jika diperlukan saat buat kompetisi saja, kalo buat keseharian pasti tuh pegel motor

  2. kalo ada yg pertama kali bikin TVC kayak gini, pasti rame diapresiasi di blogspare…. jangan kayak Bajaj yg justru ngajarin ugal ugalan di jalan raya… zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  3. setuju bro..namun iklan produk motor sekarang hanya mementingkan gimana agar jualan nya laris manis..tidak menghiraukan untuk kedepanya mau di apain tu motor sama pemilikx…

  4. sepertinya itu ide yg bagus, lagi pula jaman skrg orang2 jg ud pada melek, meski saya pengguna yamaha juga tapi menurut saya iklan yamaha ga mendidik n berkesan norak..
    mungkin aja klo ada yg brani pasang iklan pencerdasan otomotif gt mlh membuat masyarakat makin respek sama merek tsb…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s