Setuju tidak Kalau Vario Techno Dibunuh…???!!

vario125.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, alkisah ada seorang lelaki yang sedang mencari kekasih untuk dijadikan pasangan hidup. Setelah melakukan pencarian cinta, ada satu wanita yang terliahat cantik dan menarik hati. Adalah Vario 125 yang memang sangat menawan dan sangat menarik hati. Sesuatu yang sedap kala dipandang, belum lagi otak sang Vario 125 yang cukup cerdas dikelasnya. Sayangnya semua keputusan ada ditangan orang tua Vario 125. Masih belum jelas apakah nantinya orang tua Vario 125 akan memilih pasangan yang seperti apa. Apakah semua kalangan baik yang ekonomi pas pasan, kelas menengah atau kelas menengah atas. Itu membuat lelaki tersebut menjadi penasaran akan keputusan orang tua Vario 125.

click125i.jpg

Secara pandangan pertama ketika melihat Vario 125 sudah jatuh hati dan sudah klik. Apalagi setelah mengerti bahwa Vario 125 selain mempunyai paras yang cantik juga memiliki otak yang cukup cemerlang. Mungkin bagi lelaki tersebut, itu bisa menjadi alasan yang kuat menjatuhkan pilihan kepada Vario 125. Lantas apa harapan sang lelaki kepada sang calon mertua, jawabannya hanya satu yaitu calon mertua tidak pilih pilih kepada calon menantu.

click125i10.jpg

Karena melihat saudaranya Vario tekno yang syaratnya harus menyediakan mas kawin sebesar 15.9juta, logikanya mas kawin dari Vario 125 sebesar 16- 17juta. Untuk mas kawin sebesar itu, banyak dari lelaki yang mampunya hanya meminang Vario tekno harus mengesampingkan angan angan untuk meminang Vario 125. Akhirnya banyak dari lelaki mempunyai keinginanan yang tidak rasional, yakni berharap Vario tekno dibunuh dan digantikan dengan Vario 125. Apalagi setelah lelaki tersebut tau di Thailand syarat untuk meminang Vario 125 hanya sebesar 46.800 THB (13,5 Juta rupiah).

click125i12.jpg

Dengan matinya Vario Tekno, secara otomatis Vario 125 akan menggantikan posisi Vario tekno. Dan akhirnya banyak dari lelaki akan bersuka cita menyambut keputusan dari orang tua Vario. Memang secara prestise Vario 125 akan turun, tapi dampaknya banyak para lelaki akan melamar Vario 125. Bahkan kemungkinan besar orang tua tetangga Yamaha yang mempunyai putri Xeon dan Suzuki yang mempunyai putri Hayate bisa kelimpungan melihat putrinya jarang ada yang meminang.

click125i3.jpg

Tapi itu hanya harapan para lelaki pencari cinta bermodalkan harta pas pasan yang ingin mencari kekasih yang cantik nan pintar. Karena apakah mungkin orang tua tega membunuh anaknya sendiri yang notabene banyak pelamar, apalagi yang dibunuh menduduki peringkat ketiga dalam hal pengajuan lamaran. Sekedar informasi total pelamar Vario tekno adalah 632.788, hanya kalah sama si imut Beat 1.016.019 dan si cantik Mio 1.018.148.

click125i5.jpg

Last, apakah orang Tua Vario 125 mau mengambil resiko membunuh Vario Tekno yang notabene banyak sekali yang jatuh hati padanya. Secara Vario 125 juga memiliki prospek yang sangat cerah dengan kecantikan parasnya dan kepintaran otaknya.
Postingan ini hanya sebagai variasi saja dalam penyampaian, jikalau analoginya terlihat maksa, mohon dimaklumi karena CB bukan seorang cerpenis:mrgreen: . Dan ini hanya pandangan dari sudut konsumen yang mungkin banyak yang jatuh hati kepada Vario 125. Bagaimana bro, apakah sampean setuju kalau Vario tekno disuntik mati aka dibunuh supaya Vario 125 bisa dibandrol murah. Monggo dishare uneg unegnya..

click125i6.jpg

Lelaki : konsumen
Orang Tua : Honda

Posted by Wordmobi

50 thoughts on “Setuju tidak Kalau Vario Techno Dibunuh…???!!

  1. setuju g setuju, klo ortunya yakin vario 125 yang terbaik dan mampu menggantikan techno, mengapa tidak.. yg pnting harganya dikerek turun..

  2. kalau masalah kill mengekill ya masih ada opsi kill yang CBS.
    combi brake di vario tuh sederhana banget cara kerjanya dan masih konvensional, masa suruh nambah 1 jeti? terlalu mahal sepertinya.
    lha wong CBR250 ABS saja cuma naik 6jt. jauh labih canggih, bagai bumi dan langit jika dibanding CBS.
    ya mending kill yang CBS.

  3. dengan uang 17 juta (Malang), mending ambil motor sport dapet Pulsar 180 baru atau Pulsar 135 kembali sejuta. soal spare part, cateris perebus, bisa diakalin… lha kan eman2 to 17 juta beli motor yang tenaganya paling2 gak nyampe 11 HP…… nah lain lagi kalo fitur idling stop *ngebet banget dipasangin deh:mrgreen: * dengan harga segitu worthed banget dah.

    so, Vartek mending disamarin aja jadi Vario 125 ini, jadi kesannya gak dibunuh, tapi dinaikkelaskan pelan-pelan, yang penting stok lama abis dulu:mrgreen:

  4. knp harus dibunuh……secara sampai saat ini penjualan vario techno sangat moncer….bahkan indentnya dimana2 padahal diplant 3 juga dah banyak lemburannya.

  5. selama masih laku banyak, ngapain dibunuh? Mending yg dibunuh Vario CBS. Biar Vario 125 nCBS masuk di harga Vario CBS. Yg pinter beli yg nCBS dari CBS.

  6. kayaknya klo soal bunuh2an alias discontinued suatu produk di merk honda, kebijakannya tidak akan semudah dan secepat di merk non honda deh gan hehehe, beda ama produk non honda yg kebetulan ane pake juga, masih laku, masih mumpuni, eh malah disuntik mati… xixixix….:mrgreen:

  7. jangan… kesian yg udah pada beli…. gak sampe lima tahun motor dah kerasa jadul…๐Ÿ˜€
    kasus spacy… baru beli yg karbu eh gak sampe setengah tahun dah muncul yg injeksi, harga gak beda jauh… nyesek banget tuh…๐Ÿ˜€

  8. SETUJU.
    Lebih sederaha daripada memelihara 3 kelas dalam segmen skutik (110cc, vartek, dan vario 125). Apalagi vartek dan var125 (varizs??๐Ÿ˜€ ) bentuknya 11-12.
    Trus, kalau di negara lain vartek dikubur, kenapa di sini masih dibiarkan ‘menggantung’?๐Ÿ˜€

  9. Hmmm…
    kaysknya gak mungkin klo vario techno dibunuh, toh sampai skrg meminatnya bukannya stabil malah terus bertambah….

    klo cuma mau membunuh xeon dan hayate sih pake vario techno udah lebih dati cukup, jd gak perlu vario 125.

    lihat aja data aisi, vario techo bisa terjual rata2 52 ribu tiap bulan, sedangkan xeon cuma 14 ribuan sebulan.

    apalagi hayate yg cuma ribuan unit sebulan…

  10. Ngga setuju wong vario sutekno penjualannya moncer juga, CS1 aja dari dulu ngga dibunuh apalagi vario sutekno. ATPM raksasa kayak honda klo mas kawinnya mau segitu yang monggo dipinang klo ngga mau silakan cari yang lain.

  11. jujur ne setuju.. mending keluarin motor sport.. sapa tahu bisa jadi pembibitan balap motor.. klo balap pake matic kayak banci aja.. malu ak…
    *ak juga pake matik soale,, wakakk

  12. Aku ga setuju ah. Lagian kan jg beda segment. Semakin banyak macemnya kan semakin seruu,konsumen jg bisa memilih sesuai kebutuhannya.

  13. kg.,.,setuju,.,to.,.,klo,.,.,vario.,.,tekno,dbunuh,.,.,
    yy,,o,,.yg baru hrga y,.,,,murah sih.,,orah.,,popo.

    dh.,,.tnggung,.,kbeli,,.,techno,..,.,cash,..,,.
    ms,..,hrus,..,ganti..,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s