Bussyyyeett… AHM dan YIMM Ditelanjangi oleh Honda dan Yamaha Thailand…!!!!

vario125.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, sepekan terakhir kita disuguhkan dengan ramenya pemberitaan seputar varian baru baik dari Honda maupun Yamaha dari negri tetangga Thailand. Kalau kita cermati, ada sesuatu yang menarik untuk disimak. Sebelumnya kita simak dulu strategi yang biasa diterapkan Honda Indonesia aka AHM. Sudah menjadi kebiasaan atau bahkan rule bahwa AHM begitu rapat menyimpan informasi tentang varian barunya. Mungkin hanya bocor alus yang bisa diungkap, itupun masih clue.

Lain Honda lain Yamaha, kalau Yamaha suka bermain spyshoot. Yamaha lebih open dengan Varian barunya. Dan tidak ada yang salah dengan keduanya, karena beda atpm beda pula kebijakannya. Ditahun ini keduanya memang gencar akan merilis serangkaian produk baru, tapi ada satu produk baru yang cukup fenomenal baik dari Honda maupun Yamaha, yakni Vario 125 injeksi dan Mio J injeksi. Sebetulnya Vario 125 masih sangat misterius di tanah air, AHM begitu rapat menyimpan Vario 125; sedangkan Mio j yang meskipun spyshootnya sudah wara wiri dijagat maya tapi tetap saja bikin penasaran bagaimana finishing desainnya.

mio115i1_2.jpg

Tapi kemisterian Vario 125 dan rasa penasaran akan finishing Mio J dalam sekejap dan denga entengnya pihak Honda thailand dan Yamaha thailand membuka tabir akan sosok kedua motor tersebut. Baik AHM maupun YIMM seperti ditelanjangi oleh Honda dan Yamaha Thailand. Bahkan selain desain, spek mesin sampi fitur pun sudah diungkap secara jelas dan gamblang oleh Honda dan Yamaha Thailand. Entah apakah ini ketidak sengajaan atau ketidak tauhan Honda dan Yamaha Thailand, atau mungkin ada permainan antara AHM dengan Honda Thailand atau YIMM dengan Yamaha Thailand. Semua kemungkinan bisa saja terjadi, melihat intrik permaianan perusahaan raksasa yang sangat luar biasa. Satu hal yang pasti, yang bisa jawab ya pihak AHM dan YIMM, apakah ini murni ketidak sengajaan atau ada konspirasi didalamnya, atau mungkin sebetulnya baik Click atau Mio115i bukan yang dirilis di Tanah Air. Time will tell lah..

Posted by Wordmobi

27 thoughts on “Bussyyyeett… AHM dan YIMM Ditelanjangi oleh Honda dan Yamaha Thailand…!!!!

  1. Kayaknya emang buat pasar asia tenggara, pabrikan jepang banyak menelurkan produknya lebih dulu di Thailand daripada di Indonesia, di sini masih teka teki di sana udah berojol sampe ada yang udah di modif. yang 125 keren tapi bukan head to head ama mio j kayaknya tapi ama xeon n hayate

  2. Sepertinya sudah biasa deh kalo produk baru selalu mbrojol duluan dithailand baru indonesia.
    Jadi gak ada yg ditelanjangi kecuali produk itu asli diproduksi disini…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s