Nicky Hayden Memang Pantas Jadi Penerus Colin Edwards..!!!

24538.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahgia, sudah lama nih nggak bahas motogp. Kali ini CB akan ngebahas akurnya Valentino Rossi dan team matenya Nicky Hayden. Memang selama ini hubungan antar keduanya jauh dari pemberitaan negatif. Setelah berpisah dengan team mate sejatinya yakni Colin Edwards, Rossi kembali menemukan team mate yang sejalan dengannya yakni Hayden. Hubungan keduanya bisa dikatakan kompak, baik didalam lintasan maupun diluar lintasan.

rossi_monster_795.jpg

Didalam lintasan pun jarang sekali Rossi dan Hayden head to head secara sengit. Pun begitu diluar lintasan, hampir tidak ada gossip panas tentang hubungan keduanya. Baik Rossi maupun Hayden saling mengisi dalam perilisan motor Ducati. Misalnya ketika Rossi didaulat membuka launching Ducati Monster 795 di Malaysia. Meskipun Hayden tidak ikut serta tidak ada sura sumbang yang keluar dari mulut Hayden.

Pun begitu ketika Hayden didapuk membuka launching Ducati Panigale di Amerika, Suara sumbang pun tidak keluar dari mulut Rossi. Itu sangat berbeda ketika Rossi masih satu tim dengan Jorge Lorenzo, bahkan paddock pun dikasih pembatas. Begitu pula ketika Hayden satu tim dengan Pedrosa, Pedrosa sempat dituduh menghalangi gelar Hayden di tahun 2006 ketika Pedrosa dengan tidak sengaja menabrak Hayden dan bisa membuyarkan gelar yang sudah didepan mata.

ducati1199panigaleahollywood_01.jpg

Padahal antara Hayden dengan Edwards sungguh berbeda statusnya. Hayden pernah juara dunia tahun 2006 sedangkan Edwards belum pernah juara dunia dikelas motogp. Tapi kesamaan Hayden dan Edwards adalah sama sama berasal dari Amerika. Apa Rossi berjodoh dengan Amerika? Tapi hingga kini baik Rossi dan Hayden bisa menjadi team mate yang solid. Memang faktor belum kompetitifnya Ducati bisa menjadi salah satu faktor. Tapi kalau kita berpikir positif, salut dengan keakuran mereka berdua.

lorenzo-spies-aragon.jpg

Kalau kita berkaca kepada Lorenzo yang pernah “memaksa” Spies untuk mengalah, terlihat salah satu pihak dalam hal ini Spies terlihat agak terpaksa mengalah untuk Lorenzo. Kira kira bagaimana ya kalau Rossi ditandemkan dengan Stoner apa bisa akur..???

Posted by Wordmobi

13 thoughts on “Nicky Hayden Memang Pantas Jadi Penerus Colin Edwards..!!!

  1. mungkin dari dulu udah bareng di honda jadi akur, klo ama lorenzo emang kayaknya terkenal bgt orang italia bersaing ketat dengan orang spanyol klo balapan, klo ama stoner kayaknya bakal kejadian sama kayak rossi dengan lorenzo, apalagi waktu kejadian rossi ndlosor bareng stoner trus yang diangkat motornya rossi duluan, just my opinion

  2. Pembalap yg pny ambisi juara g bakal mau satu tim dg rossi, krn pst akn dinomer duakan n prioritas utama pst rossi. Stoner n Rossi satu tim, g akn t’jadi saudara2…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s