Vario 125, Check Mate..!!!

vario125.jpg

Bro/sist sekalian yang berbahagia, sosok skutik 125cc dari Honda sudah terkuak. Skutik yang disinyalir adalah Vario 125 sudah muncul kepermukaan. Memang sebetulnya foto yang beredar adalah Honda Click 125 dari Thailand yang sudah menggunakan mesin global 125cc yang sudah digembar gemborkan Honda. Melihat desain yang sangat mirip dengan Vario techno ditambah fitur idling stop serta ACG starter yang menggabungkan cell motor dengan alternating current generator yang notabene punya PCX, Vario 125 bisa jadi ancaman serius.

Belum lagi disinyalir Vario 125 sudah mengaplikasikan helm in. Soal harga saya sependapat dengan TMC disini . Kemungkinan dibandrol di range 16 jutaan, karena nggak mungkin dibandrol dibawah Vartech 110 yang harga tertinggi 15.9juta. Melihat desain, fitur dan harga rasanya wajar kalau kompetitor ketar ketir dengan kehadiran Vario 125. Tidak hanya kompetitor seperti Xeon dan Hayate, Supra 125 helm in pun bisa terkena imbasnya. FYI, Vario techno adalah motor terlaris ke tiga dibawah Mio dan Beat, lihat disini . Itu kenapa bisa jadi Supra 125 helm in bisa jadi terkena efeknya.

click125i3.jpg

Pasar skutik yang terus membesar ditambah penurunan market share bebek cukup bisa menjadi alasan bahwa Vario 125 sangat bisa menebar ancaman. Tidak berlebihan jika desain yang terbukti diterima, fitur mewah punya PCX, injeksi dan kalau positioning harganya tepat Vario 125 merupakan produk yang bisa dikatakan sempurna. Dan sepertinya Vario 125 ini gabungan dari 3 motor Honda, Supra 125, Vario tekno dan Spacy. Skutik 125cc dengan desain yang bagus bonus helm in. Wow..

Posted by Wordmobi

27 thoughts on “Vario 125, Check Mate..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s