Wow…TVS pun Tergiur dengan Kenikmatan Kue Skutik..!!

tvsautomatictransmission-1.jpg

Bro sekalian yang berbahagia, akhirnya TVS tergoda untuk mencicipi kue skutik yang sangat lezat. Segment skutik yang semakin gemuk bisa membuat setiap atpm sangat berhasrat untuk ikut menikmati. Bahkan Benelli pun ikut tergiur dengan nikmatnya kue skutik. Hanya ada dua atpm regular yang tidak tergiur yakni Kawasaki dan Bajaj, karena keduanya sangat fokus dan cinta motor sport.

TVS yang kini bermain di Sport dan bebek mulai mencoba melebarkan sayap dengan ikut terjuan didunia permatican. Seperti dilansir review1st.com di tahun 2013 TVS berencana serius di segment skutik. Itu dibuktikan dengan diumumkannya teknologi baru yaitu TVS Automatic Transmission yang akan diterapkan pada skutik TVS pada 2013 mendatang.

tvs_wego-460x306.jpg

Skutik berkapasitas 110cc bertransmisi otomatis diklaim lebih hemat bahan bakar 20% dibandingkan dengan transmisi konvensional, selain itu transmisi otomatis dari TVS selain irit juga lebih ramah lingkungan dengan berkurangnya emisi karbon yang signifikan. Teknologi terbaru dari TVS tersebut merupakan hasil dari pengembangan pabrikan yang berpusat di Chennai, India selama 6-7 tahun.

Yang lebih luar biasa, meskipun lebih irit, TVS mengklaim bisa menambah tenaga dan mengurangi bobot sekitar 15% menjadi lebih ringan. Vinay Harne menjanjikan transmisi otomatis milik TVS akan menawarkan kenyamanan yang sama seperti teknologi Continuously Variable Transmission (CVT). Sayang hingga kini belum ada konfirmasi resmi berapa bandrol skutik terbaru dari TVS tersebut, pun dengan desainnya yang belum diketahui penampakannya.

tvsautomatictransmission-2-460x306.jpg

Melihat perilaku dari atpm India yang selalu menawarkan produk dengan harga murah dan performa handal, sepertinya skutik TVS akan mengikuti produk TVS yang lebih dahulu rilis. Harga bersahabat dengan performa yang bisa diandalkan. Masih ada waktu satu tahun bagi TVS untuk membenahi masalah klasik yang dihadapinya. Yakni brand dan layanan 3s, jika itu berhasil diatasi, akan mempermudah penetrasi skutik TVS untuk siap bertarung di jagat skutik yang sangat rapat disetiap segmennya. Ohya satu lagi, masalah desain. TVS harus teliti dan jeli dengan desain, karena bagaimanapun konsumen kita masih banyak yang lebih mementingkan desain. Mungkin bisa meniru startegi New Blade ataupun Suzuki Nex.

Posted by Wordmobi

12 thoughts on “Wow…TVS pun Tergiur dengan Kenikmatan Kue Skutik..!!

  1. tapi apa TMCI mau akan memasukan di Indonesia?🙂
    untuk TVS India sana udah punya Wego, Scooty series untuk varian skutiknya..
    tapi untuk pasar internasional hanya seri Scooty yang dilepas, Wego hanya untuk pasar domestik saja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s