Warna Yamaha Ray Sangat Eye Catcing, Semoga Diaplikasikan di Mio J dan Mio G..!!

yamaharayprototipe-1.jpg

Bro sekalian yang berbahagia, berita tentang ketiga skutik gacoan Yamaha semakin santer. Adalah Mio J, Mio G dan Fino gacoan yang sudah pasti dirilis tahun ini. Tapi kapan pasti peluncuran ketiga Skutik tersebut belum diketahui, karena hingga detik ini TPT dari ketiganya belum nongol. Okelah sembari menunggu launching dari ketiga skutik tersebut, CB mempunyai harapan tentang permainan warna dari ketiga Skutik tersebut atau saran lah buat Yamaha.

Selama ini pakem dari skutik Yamaha adalah seperti itu itu saja seperti kebanyakan skutik dari kompetitor. Merah, hitam sampai hijau dan warna putih sebagai andalan. Rumor terakhir sih Yamaha akan merilis warna pink yang selama ini dihindari Yamaha. Pemberian warna pink merupakan langkah tepat, karena Yamaha yang identik dengan perempuan akhirnya merilis warna khusus perempuan yakni pink. Tapi ada satu lagi perpaduan warna yang menurut CB sungguh sungguh eye catching dan cianjur ciamik.

mio_injeksi.jpg

Bro semua sudah tau kan bahwa di India Yamaha akan merilis skutik pertamanya yang diberi judul Ray. Melihat display Ray, sosok Ray sebenarnya tidak istimewa bahkan cenderung gembrot disisi belakangnya. Tapi karena warna yang ditampilkan begitu cantik, membuat Yamaha Ray terlihat begitu istimewa. Perpaduan warna hitam mengkilat yang begitu elegan dengan striping yang sederhana dan dikombinasikan dengan warna pink bisa membuat Yamaha Ray terlihat begitu luar biasa.

yamaharayprototipe-3_2.jpg

Kalau Yamaha jeli warna tersebut bisa menjadi andalan baru selain warna putih. Dan itu sangat cocok diaplikasikan pada ketiga skutik Yamaha yang akan rilis. Memang warna bisa membuat suatu motor yang sebenarnya desainnya biasa, bisa membuat luar biasa. Mungkin seperti wanita kali ya, dengan make up yang tepat wanita yang aslinya berparas biasa bisa menjadi cantik dan terlihat menarik. Dan itu sepertinya berlaku di motor, contoh paling baru adalah New Jupiter Z warna putih. New Jupie yang asalnya fals bisa menjadi keren setelah difacelift warna putih. Semoga warna Yamaha Ray jadi diaplikasikan di skutik terbaru Yamaha.

Posted by Wordmobi

20 thoughts on “Warna Yamaha Ray Sangat Eye Catcing, Semoga Diaplikasikan di Mio J dan Mio G..!!

  1. batok yamaha Ray seklias mirip batok mio soul…keren juga headlampnya, mungkin gk tebeng depan new mio soul injeksi hedalampnya seperti Yamaha Ray

  2. Ping balik: Artikel « yuyunstmik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s