Ulang Tahun Blogger Ngalam plus Kopdar With Bro Arantan Bonus ketemu Farid Gaban

with arantan.jpg
HRM, Wong Koplak, Arantan, Mesin4tak, APM

Bro/sist sekalian yang berbahagia, beberapa hari yang lalu dapat info dari mas Arantan bahwa ada acara ulang tahun ke 4 blogger ngalam di STIE Malang Kucecwara aka ABM. Kebetulan mas Arantan hadir disana dan mengajak Jatimotoblog untuk menghadiri acara. Setelah share di grup FB, yang bisa datang 5 orang perwakilan dari Jatimotoblog. Seperti biasa CB berangkat dengan teman seperbloggeran HRM, Mesin 4tak dan APM.

with farid.jpg
Mejeng bareng Farid Gaban

Sampai lokasi kami langsung kontak mas Arantan, setalah ketemu kita regristasi. Tapi sayang pertemuan kami dengan salah satu blogger kondang ibukota mas Arantan sangat singkat, karena harus sudah balik ke Jakarta. Nggak apalah daripada nggak ketemu sama sekali🙂 . Setelah mas Arantan pulang kita mengikuti acara, dan lagi lagi sayang mas Arif Rahman wakil jatimotoblog dari malang baru datang, sebenarnya mas Arif Rahman menyempatkan datang. Dan salutnya walaupun lagi tidak ada kendaraan mas Arif menggunakan angkot.

farid and tyo.jpg
farid gaban dan pamantyo

Kami sempet mengikuti acara dari pengenalan web, pengenalan blog, motivasi ngeblog dengan bintang tamu Farid Gaban yang pernah melakukan tour zamrud khatulistiwa mengelilingi 85 pulau dan menghabiskan sekitar satu tahun mengelilingi Indonesia dengan menggunakan Honda Win. Serta ada Antyo Redjoko (pamantyo) seorang blogger dan budayawan, Moch Zamroni penggiat konten lokal. Dan terakhir sesi acara yang kami ikuti adalah pengenalan Mozilla. Tapi dengan berat hati karena ada hal yang mendadak Kami berlima undur diri. Sebenarnya ingin mengikuti acara sampai besok, tapi karena besok acara keliling malang naik mobil yang disediakan dengan berat hati kami tidak ambil bagian.

penggiat konten.jpg

Acara ini sebenarnya cukup menarik bagi blogger blogger pemula, karena selain diajarkan untuk ngeblog yang baik, konsisten, sabar, berani menghadapi resiko, kumpul blogger ngalam juga mengenalkan wisata yang ada. Last, terima kasih kepada mas Arantan yang sudi mengundang jatimotoblog untuk ambil bagian. Maju terus blogger ngalam, dan jangan lelah untuk terus mengenalkan wisata Indonesia yang sangat berpotensi. And…selamat ulang tahun yang ke empat, sukses buat blogger ngalam. Keep blogging…🙂

suasana dalam.jpg

Posted by Wordmobi

20 thoughts on “Ulang Tahun Blogger Ngalam plus Kopdar With Bro Arantan Bonus ketemu Farid Gaban

  1. Ping balik: Transportasi yang nyaman adalah tanggung jawab kita semua… « HRM® Corp

  2. hai mas bro,
    sempet ketemu di meja registrasi🙂
    makasih sudah datang ya. baru tau ada jatimotoblog –”
    blogger biker yg seangkatan saya uda ngga tau pd kmana. saya juga uda banting stir ga bahas motor lagi, hihihi

  3. Ping balik: Komunitas Blogger Malang (Ngalam) » Reportase #oblongmerahmuda #XLaluCintaIndonesia #4thGlobbers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s