Tiga Motor Sport Paling Dinanti…!!!

logo-motor-honda.jpg

Bro sekalian yang berbahagia, sudah lama nih gak denger kelanjutan dari sosok motor sport yang fenomenal dari Honda. Betul, siapa lagi kalau bukan Next Sport teralis dari Honda. Informasi yang sempat bikin heboh jagat dunia blogsphere membuat Sport teralis dari Honda cukup menyita perhatian bagi kalangan biker enthusiast. Pun begitu tentang facelift dari Vixion entah apakah major change atau minor change, menguap seiring waktu.

Berita yang lagi hot kali ini datang dari atpm Bajaj lewat Next Pulsar. Sedikit demi sedikit puzzle dari spyshoot semakin jelas terpampang. Kabar terakhir dari Next Pulsar malah bikin kita semakin tercengang. Bagimana tidak teknologi dtsi dari bajaj digabungkan dengan teknologi KTM. Mungkin hanya tinggal satu sisa potongan puzzle dari Next pulsar, yakni sasisnya bro apakah menggunakan sasis teralis ala KTM atau sasis non teralis khas Bajaj.

ktm_bajaj.jpg

Dan andai menggunakan sasis teralis, tentu saja itu menjadi kabar buruk bagi Sport teralis Honda maupun New Vixion. Kalau melihat posisi dari ketiga Calon Bintang sport di tahun 2012, posisi Vixion tidak cukup menguntungkan untuk kedepannya. Dengan desain yang fresh, bagi Sport teralis Honda maupun Next Pulsar bisa saja dengan mudah memukul Vixion, minimal menurunkan penjualan Vixion.

Memang Vixion masih menjadi raja di segment sport, tapi kalau Yamaha terlalu percaya diri dengan Vixion bisa menjadi blunder besar bagi Yamaha. Mungkin Yamaha bisa mengambil pelajaran dari kasus New Blade yang berhasil memukul New Jupiter Z. Dan kalau melihat situasi seperti itu, mau gak mau wajib hukumnya Vixion segera dirombak. Dan CB rasa RDB saja tidak akan cukup membendung Nama besar dari Sport teralis Honda dan desain plus teknologi taste eropa ala Pulsar.

logo-motor-yamaha.jpg

Tapi tenang.. masih ada waktu buat Vixion berbenah, nggak mungkin dalam waktu dekat Teralis Honda dan Next Pulsar bisa langsung menjungkalkan Vixion. Jadi bisa dipastikan tahun depan persaingan segment sport sangat menarik untuk dinantikan. Karena ketiga sport tersebut mempunyai prospek yang sangat menjajikan. Dan bisa dipastikan juga saat ini banyak biker enthusiat yang masih menahan keinginannya untuk meminang motor baru. Bagimana tidak, segment sport tahun depan diisi oleh line up yang rumornya secara desain sangat keren dengan teknologi yang sangat menggoda. Tidak berlebihan kalau kita menyebutnya tiga motor sport paling dinanti tahun depan.

Pict 2 : tmc

Posted by Wordmobi

58 thoughts on “Tiga Motor Sport Paling Dinanti…!!!

    • justru kata ‘sejuta umat’ lah yang membuat orang lain menganggap vixion bukan barang ‘wah’ lagi… Melainkan ‘pasaran’…
      Ga mau kan kalo dibilang motornya pasaran??
      Xixixixi

      lelaki punya selera…

  1. klo mau facelift vixion, pikirkan baran2 yg baru itu musti kompatible dgn vixion lama, jadi yg punya tidak merasa ditinggalkan, jadi walaupun punya yg lama tetep bisa di upgrade seperti yg baru nanti, sperti : spido digital, gear 6 speed, RDB, etc

    PIss

  2. Kopi pahit atu ga…n!Hehehe.Bajaj bakal brojolin terakhir.Biar bisa mukul mundur kale!Hehehe.Penasaran gan.Kalo DOHC,Wa…h,Yamaha bisa semakin pasrah tuh.Kalo Honda sih tenang2 aja.Malah biasa di honda mah mengkanibal produk sendiri.Hehehe

  3. Ping balik: Analisa SWOT Sport Teralis Honda ala Cafebiker..!!! | Cafebiker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s