Moment yang Tepat Bagi TVS dan Bajaj Dobrak Pasar Sport Fairing..!!!

modifiedpulsar220.jpg

Bro sekalian yang berbahagia, motor fairing identik dengan motor premium. Dan memang di tanah air, motor sport fairing di tanah air bisa dikatakan mahal. Taruhlah contoh, Ninja 150RR sampai Ninja 250, CBR 150 sampai CBR250, bahkan R15 enggan masuk kesini karena dikuatirkan mahal. Memang ada juga motor fairing yang murah meriah seperti Minerva, tapi brand yang kurang mendukung plus performa yang kurang mumpuni membuat Minerva gagal mendobrak pasar sport fairing.

2012-apache-full-fairing-front.jpg

Padahal sangat banyak biker yang mengidamkan motor sport berfairing, itu dibuktikan banyak yang memodif motornya ditambahin sarung aka fairing. Sebenarnya ada dua lagi atpm yang mempunyai kesempatan mendobrak mahalnya sport fairing, yakni TVS dan Bajaj. Dengan image brand yang semakin diterima sebenarnya sangat prospek bagi TVS dan Bajaj merilis sport fairing. Apalagi produk produk asal indihe sangat identik dengan produk value for maney.

view-pulsar-135-ls-full-fairing-front-view-picture.jpg

Sebenarnya baik Bajaj maupun TVS sudah memulai, tapi sayang agak setengah setengah. TVS yang sudah mengenalkan TVS apache full fairing di PRJ dan Bajaj sudah memulai dengan Pulsar 220. Dengan setengah Fairing saja Pulsar 220 bisa diterima pasar apalagi kalau full fairing. Memang ada Pulsar 220 full fairing, tapi itu tambahan dan bukan aslinya. Lain lagi dengan TVS, respon pasar sudah sangat baik. Itu dibuktikan dengan komentar yang sangat positif ketika berita tentang TVS full fairing diterbitkan. Tapi sayang belum ada penjelasan resmi dari TVS Indonesia. Melihat fenomena tersebut sungguh menjadi sebuah tanda tanya kenapa baik bajaj maupun TVS tidak ikut terjuan ke sport fairing.

p220_fullfairing1.jpg

Kalau takutnya nanti harganya jelas lebih mahal daripada yang naked, itu sudah pasti. Tapi melihat harga p220 yang sangat kompetitif sepertinya Bajaj mampu untuk menelorkan sport fairing. Mungkin saat ini Bajaj sedang fokus pada Next Pulsar. Dan kalau dikembalikan pada atpm sendiri, pasti mempunyai grand strategy atau ada mapingnya, kapan waktunya rilis sport fairing. Tapi yang jelas, sebenarnya saat ini pun sudah tepat waktunya untuk Bajaj maupun TVS untuk sesegera merilis sport fairing.

2012-apache-full-fairing-side.jpg

Pict 1 : contin.wp.com
Pict 2 : gassgazzler
Pict 4 : tmc

Posted by Wordmobi

34 thoughts on “Moment yang Tepat Bagi TVS dan Bajaj Dobrak Pasar Sport Fairing..!!!

  1. fairing, keren dan premium pastinya.
    tvs full fairing keren tuh, kalau pulsar kurang sip keknya, mosock dulu n engine haruslah berpendingin cairan, kalu nggaaaak, bisa meledup dup dup…..:mrgreen:

  2. gw lebih suka naked dari pd full fairing..
    Tapi ‘naked’ yang bisa ‘ngasepin’ full fairing dgn mudah..
    #SAMBIL BAYANGIN KTM DUKE 125 VS CBR 125. ATAU DUKE 200 VS CBR 250…

    WAKAKAKAK

  3. mantap bgt brooooo , TVS Semoga hrg nya terjangkau di bwh 18 jt . karena kalo mahal2 org mau beli jg malesssssss . semoga produk nya mantap . saya tertarik sekali / kapan lounching nya ?

  4. Kalo Punya ane Pulsar 135Ls Pake fairing R6, sebelumnya pake fairing Hondut CBR kesannya ceking. Sekarang pake fairing R6 makin yahud. kagak kalah guanteng sama ninja 250 Black ane. Hihihiiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s